Shop My Favorites

8 ciri orang rumahan

Apakah kalian termasuk social butterfly atau seperti saya, kalian adalah anak rumahan sejati? Apakah kalian selalu whatsapp teman kalian u...

Apakah kalian termasuk social butterfly atau seperti saya, kalian adalah anak rumahan sejati? Apakah kalian selalu whatsapp teman kalian untuk ngajak nongkrong atau nonton bareng di jumat malam? atau kalian malah udah menyiapkan 16 episode drama korea terbaru untuk ditonton di kamar tidur kalian? Jika kalian melakukan setidaknya 6 dari perilaku di bawah ini, maka kalian adalah anak rumahan :p dan kalian tidak sendiri hehhehe

1. Keluar rumah = schedule

Even jika kalian hanya pergi ke indomaret untuk beli pembalut, kalian mengaggap hal tersebut sebagai schedule kalian. Setiap kegiatan yang menuntut kalian untuk keluar rumah kalian namakan schedule. 

2. Jika kamu keluar rumah, kamu lakukan segala hal dalam 1 hari
Pernah tuh temen saya ada yang komplain pas saya bilang abis kita ketemuan, saya udah ada janji sama temen saya yang lain. Well, teman saya gag bisa ngertiin saya kayaknya :p jika saya tau hari itu saya akan keluar rumah untuk makan siang bareng teman, maka saya akan sekalian belanja bulanan, ke bank dan melakukan tugas saya yang lainnya dalam hari tersebut.

3. Perikitilannya ribet banget cyin
Bukannya gag mau keluar rumah tapi ngebayangin untuk mandi, make up-an, naik ojek ke stasiun, gelantungan di kereta, lanjut naik gojek dari stasiun ke mall. hmmmmmm 
Udah gitu kalau saya misal udah sampai rumah dan tiba-tiba ada temen ngajakin jalan. Bye. Bukannya sekalian ye kan tadi pas masih di luar :p 

4. Sampe rumah langsung tidur
Wakakakka ini sih parah banget tapi ini bener loh kalau seharian abis di luar rumah, hal yang pertama dilakukan sesampainya di rumah cuci kaki dan langsung rebahan. Aishhh kasur mana kasur ><

5. You are not important
Ini sih agag jahat yah, tapi initially emang saya gag punya banyak temen. So, unless dia bukan teman dekat saya, saya gag mau weekend saya di ganggu. Padahal di rumah juga gag ngapa2in heheheh 

6. Delivery food is our savior
"Atas nama nur ismaya kan mbak?" mungkin kalian sering denger customer service makanan favorit kalian ngomong gini di akhir pesanan kalian saking seringnya kita pesen delivery makanan. Apalagi sekarang ada gofood dari gojek ahhahahahhahahah makin jarang keluar rumah lol

7. Online Shopping is also your savior
Gag cuma makanan. Sebisa mungkin semua kebutuhan dibeli online. hahaha. Kalau bisa ke mall hanya untuk ke supermarketnya saja dan itupun hanya untuk beli fresh produce doang. Di dalam handphone ada folder khusus yang isinya semua e-commerce yang ada di dunia ini. HAHAHA.

Baca juga :  Online shop favorite gue di sini.

8. Your laptop is your best friend
Kalau ada orang yang nyentuh laptop kalian, kalian akan otomatis tegang. "jangan lo apa2in yah. Banyak film yang belum gua tonton di folder movie". Kalian bisa taro laptop di dada sambil tiduran berjam-jam saking malesnya kalian hahahhaha

Hayo-hayo ada yang tersentil kah dengan baca postingan ini? atau menurut kamu masih banyak ada tanda-tanda bahwa seseorang itu tipe anak rumahan? kamu bisa share di kolom komentar di bawah~

Until next time~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

15 comments

  1. aku anak rumahan jugak :D karena hari Senin-Jumat udah seharian di luar rumah (baca: ngantor) jadi weekend adalah waktu paling tepat buat seharian di rumah, kecuali emang perlu keluar rumah, baru deh keluar :D

    ReplyDelete
  2. Samaaa! Gue juga anak rumahan pake banget, May. Kalo kondangan siang, langsung dilanjut donor darah sorenya waktu itu. Kalo kondangan malem, mikirin dandannya udah maleess. Sisanya yaaaa.. weekend tidur2an di kamar aja. Hahahaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhahah bener kalau siang biasanya pulang nya sekalian ngumpul ama tmn yg dr kemarenan minta ketemuan hohoho

      Delete
    2. sampe pernah gue dibilang orang sibuk gara-gara klo ada yang ngajakin ketemuan udah bentrok sama janji sama yg sebelumnya. padahal mah sibuk di rumah doang. hahahaa... :)))

      Delete
  3. Saya org rumahan. Baju kerja saya adalah daster. Bbrp point diatas memang saya bgt.

    ReplyDelete
  4. Saya juga orang rumahan banget. Sama suami juga. Jadi kalau kami berencana pergi, eh ujung2nya bisa ga jadi karena mikir enakan di rumah aja. Hahaha... So, sering liburan hanya diisi gegeloran ga jelas di rumah. Tidur, bangun, makan, nonton, tidur lagi. Makan beli, baju laundry. Itulah liburan sebenarnya versi saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbakkkk sumpah itu pernikahan ideal buat saya lol klo dpt suami yg sama2 doyan ngendon di rumah hahaha

      Delete
  5. Aduuh mbaaak, makjleb banget deh ini. Apalagi yg terakhir tu, "you're laptop is best friend" hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol even yah di luar lagi pada nonton tv bareng .i'd rather nonton downloadan d kamar huhuhu

      Delete
  6. Aku betah di rumah dan gak gampang diajak jalan juga, tapi gak seanak rumahan mbak maya juga, hehehe

    Salam,
    Kesya.

    ReplyDelete
  7. Saya bgt nih orang rumahan. Tapi duluuuuu paling gak bisa alias kelayapan mulu. Jadi orang rumahan setelah nikah dan punya anak. Hihihi... Dan emang orang yg doyan ngelayap akan jadi orang rumahan juga, pada saatnya nanti. Hehe

    ReplyDelete