Shop My Favorites

catstagram that you have to follow

Kali ini postingan gue bakal random abis. Gue mau bahas tentang catstagram alias akun-akun kucing di instagram yang terkenal. Gue b...


Kali ini postingan gue bakal random abis. Gue mau bahas tentang catstagram alias akun-akun kucing di instagram yang terkenal. Gue banyak banget follow akun-akun catstagram dibanding temen sendiri hahhaha. Gag tau kenapa males aja. Temenan udah di whatsapp sama di facebook, udah lah ya itu udah kurang personal apa hahaha jangan suruh gue follow balik di instagram hehhee *peace*

Oke deh langsung aja ya. Berikut beberapa catstagram yang gue suka banget. Ada lebih banyak sih kalau kalian liat following list di instagram gue tapi gue kecilkan jadi 6 yang wajib difollow di bawah ini.

형광등은 알게 모르게 미세한 자외선을 뿜어내기 때문에 순무의 눈건강을 위해 선글라스를 마련💁🏻... 은 무슨 그냥 패션이고 순무 #선글라스 사서 엄마아빠만 신났넼ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ😼🕶 #간디작살 #스윀 #멋장이 #박상민 #김보성 아저씨 말고 #유시진대위 정도 노려봅니다. * 순무네 집은 항상 B급 유우머를 사랑합니다.(순무시리 사진 포함ㅋㅋ) 앞으로도 쭉 그럴거구욬ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 늘 저희의 개그는 그냥 오직 개그로만 봐주시면 감사하겠습니다🙏🏻🙆🏻🙆🏻‍♂️😸 늘 예뻐해주셔서 감사해용💕 . . #순무#고양이#고양이스타그램#냥스타그램#캣스타그램#펫스타그램#스코티쉬폴드#캣초딩#반려묘#미묘#cat#cats#catstagram#instacat#scottishfold#meow#neko#soonmoo#ねこ#猫#猫咪#sunglasses
A post shared by 순무 (SoonMoo) (@soonmoo_cat) on
Name : 순무 (SoonMoo)
Followers : 92k
Fun fact : Seorang oppa hehehhe ini kucing mau diapain juga sama maminya diem aja. Lucu banget ahhahaha scottish fold emang menggemaskan.

A post shared by Coby The Cat (@cobythecat) on

Name : Coby
Followers : 1m
Funfact: kucing ini punya eyeliner permanen bok! iri kan lu pada hahahahah

A post shared by Luna Rose (@hello_luna_rose) on
Name : luna rose
Follower : 217k
Fun fact: Luna adalah saudara bungsu dari keluarga terkenal yang terdiri dari Coffee sama Nala. Sekeluarga famous semua ya kan :D


Name :Pookie
Followers : 160k
Fun fact: Kucing ini viral gara-gara video cat bae LOL


Name: suzume
Follower : 409k
Funfact: Menurut gue, ini kucing tercantik di dunia perkucingan deh. Gag tau kenapa, menurut gue doski cantik bangeeeet ><

Name : Pumpkin
Follower : 173 k
Funfact : another kucing yang terkenal akan eyelinernya. Ahhhhh my love <3

Ahahhahahha sekian postingan random kali ini. Kalau ada kucing-kucing lucu lainnya yang kalian tahu, please kasih tau ya di kolom komentar di bawah. See you at the next blog post~ jangan lupa follow gue juga di @nurismaya14. Bye bye~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

12 comments

  1. Ih... lucu-lucu kucingnya. Anteng aja ya didandani kek gitu.

    ReplyDelete
  2. Suzumeee...emang cantik bener. kalo ketahuan anakku, pasti minta qiqiqi

    ReplyDelete
  3. lucu lucu banget semuanya, jadi inget waktu kecil dulu punya banyak kucing, klo ada yang sakit bisa nangis2 ga jelas hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ih aku juga :((((( kalau mereka lagi lahiran pun ak nemenin sambil nangis huhuhu

      Delete
  4. Uwuwuwuw ini gemes yaaaa ... If you had a bad day, just a look to a bunch of cute-IG-account macem kucing, anjing, panda x))

    ReplyDelete
  5. Kucingnya lucu-lucuu. Suka penasaran gimana caranya biar bisa motret kucing lucu gitu. Soalnya kucing di rumah nggak ada lucu-lucunya kalau difoto :D

    ReplyDelete