Shop My Favorites

Free printable weekly meal plan

cr: pexels Sebelumnya, gue pernah posting weekly meal plan ini di instagram stories gue. Orang-orang pada amaze betapa terorganis...

cr: pexels

Sebelumnya, gue pernah posting weekly meal plan ini di instagram stories gue. Orang-orang pada amaze betapa terorganisirnya gue. Despite me being a virgo, hence it explains it all hahaha. Sebenarnya gue buat ini, karena gue ngatur budget buat makan gue. Dulu saat masih tinggal sama orangtua, gue gag pernah tuh ngurus ginian. Karena nyokap yang masak. Jadi gue gag pernah pusing. 
Gue sih hampir bisa dibilang pelit ya makan di luar. Gue soalnya bisa masak sih ahahahaha. Jadi gue ngerasa sayang banget ngeluarin duit buat makan di restaurant yang menunya bisa gue masak. Paling banter, gue makan di luar itu sebulan sekali dan itu dipastikan bukan karena gue yang mau tapi karena ada acara atau diajak teman. 

Untuk kalian yang butuh a bit help to plan your meal, ini gue jadiin pdf dan bisa kalian download dan kalian print. Semoga postingan ini dapat membantu kalian ya dalam menyusun menu makan dan daftar belanja. 

download di sini 

Free printable apalagi yang kalian butuhkan? mungkin gue bisa bantu :D Oh, jangan lupa ya follow Instagram gue di @nurismaya14. byeeeeeeeeee~ See you next time~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments