Shop My Favorites

tempat belanja online terfavorit

Finally, kehidupan yang gue impikan tercapai. Gue gag harus keluar rumah sering-sering buat ke mall atau ke pasar (males keluar ruma...

Finally, kehidupan yang gue impikan tercapai. Gue gag harus keluar rumah sering-sering buat ke mall atau ke pasar (males keluar rumah). Gue tuh yah almost everything beli online sekarang. Sampai hal kecil kaya underwear pun, gue beli online. Ya! gue udah se-severe itu masalah perbelanjaan online. Gue pun sering banget ditanya sama temen-temen gue dimana tempat belanja online yang terpercaya. Oleh karena itu, gue mau buka-bukaan di postingan ini tempat-tempat belanja online terfavorit versi gue.

1. JD.ID
Gue tau situs  ini dari temen gue 3 bulan yang lalu. Gue suka banget beli item di range jd.luxe mereka. Selain sering dapet deal murah, box yang mereka kasih buat packaging juga cantik banget. Oh selain itu, semua item yang gue beli hari ini, besok siang pasti sudah sampai. Amazing! 

Gue sudah belanja di Mimo itu kurang lebih 3 tahun-an kali ya. Gue gag takut beli makeup mahal di Mimo karena barang yang dijual di online shop ini sudah pasti original. Dari awalnya hanya berjualan di instagram sampai akhirnya Mimo punya website sendiri. Gue gag pernah pindah ke lain hati.

Gue suka sama bilik ayu karena doski jual sample-sample skincare mahal ahahhaha. Berhubung gue gag mampu kalau mesti coba-coba full size. Jadi, gue suka banget beli sample di sini. Semua produk dia lebih murah daripada beli di counter. Ownernya super friendly dan enak banget diajak konsul masalah makeup. 

4. Qlapa
Ini situs yang gue suka beli kalau gue beli interior stuff gitu. Soalnya kan gue suka ya sama yang kayu-kayu gitu. Nah di sana banyak dan lebih murah daripada IK*A lol

5. Lensza
Gue gak pernah beli softlense di optik lagi sejak tau lensza. Harganya jauh banget bedanya sama beli di optik-optik. Bisa COD-an pula. Gue langganan udah 3 tahun dan gag pernah kecewa.
6. Sociolla 
Satu lagi tempat belanja makeup favorite gue yaitu sociolla. Ini mah semua beauty blogger sudah tau lah ya. Gag perlu diragukan lagi. Sering banyak deal-deal yang menguntungkan dan gag perlu khawatir barangnya palsu.

7. Tokopedia.
Sejak gue tau kalau sistem tokopedia lebih aman karena si seller gag akan terima uang kita jika belum terconfirm barang telah sampai. Gue jadi suka banget belanja di tokped. Padahal baru punya akun belum ada setaun tapi terakhir gue cek udah 60 transaksi. Hahaha. 

Selain tempat-tempat yang gue sebutkan di atas, gue masih suka beli offline kok especially sepatu. Gue gag afdol kalau gag ke tokonya langsung. BTW, Kalau kalian paling suka belanja dimana? Kasih rekomen dong! Mungkin ada yang lebih murah dari yang gue sebut di atas. Tulis di kolom komentar di bawah yah! See you at the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

12 comments

  1. Terima kasih infonya mbak, saya coba jugalah di beberapa online shop yang mbak sarankan! :)

    ReplyDelete
  2. Gue juga suka belanja di Sociolla!
    Kardusnya cantik *penting*

    ReplyDelete
  3. Shopee. Ada diskon ongkir. Kalau buku di buku di bukabuku atau bukubukularis :-)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Belum lama websitenya launching mbak :D monggo dicek yah~

      Delete
  5. Aku setelah punya anak sering belanja ke shopee, mbak. Yang lain belum nyobain

    ReplyDelete
  6. Kalau lens300.com itu bisa dipercaya ga mbak?
    soalnya kaga banyak keterangan di situs itu
    takut udah bayar tapi barang kaga dikirm :(
    thanks ya sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dateng kok aku sering beli boxnya ungu :D compare sama lensza ya harganya. between 2 itu aku selalu beli softlense :D pilih yg lebih murah aja hehehhe

      Delete