Shop My Favorites

DIY tempelan kulkas polaroid

Hai semuanya! Sepertinya sudah lama saya tidak posting tentang projek-projek DIY. Kali ini saya mau berbagi cara membuat tempelan kulk...


Hai semuanya! Sepertinya sudah lama saya tidak posting tentang projek-projek DIY. Kali ini saya mau berbagi cara membuat tempelan kulkas yang lucu. Idenya berawal dari nonton vlog-nya Jenn. Pas dia lagi nge-shoot kulkasnya, saya liat ada photo-photo lucu di depan kulkasnya. Kalau saya lihat sih, dia hanya pakai isolasi yg warna-warni gitu. Kalau saya ikutin dia pakai isolasi, saya bisa dimarahin si enyak lah di rumah. Nanti kulkas dia bisa rusak hahhahaa. Makanya, saya putar otak bagaimana caranya agar punya tempelan kulkas yang lucu. Ini sumpah gampang banget buatnya!

Bahan yang dibutuhkan:
  • Styrofoam bekas 
  • Cutter
  • Double tip
  • Lem besi
  • Foto-foto 
  • Magnet  
Cara membuat:
  1. Print photo yang mau kalian gunakan.
  2. Potong styrofoam seluas photo yang telah kalian print.
  3. Tempel photo ke atas styrofoam dengan double tip.
  4. Tempel magnet kulkas di belakang styrofoam dengan lem besi.
  5. Pajang di kulkas masing-masing
Gampang banget kaaaaannnn!!! keterlaluan sih kalau gag bisa hahahaa. Beli magnet kulkasnya online aja. Banyak yang jual kok. Eniwei, sekian postingan kali ini yah guise! Thank you for reading it :) See you!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

10 comments

  1. halau salam kenal, saya dari solo, kreatif banget, but itu botol nya jack daniel, bisa bikin mabok kepayang kak nurismaya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahhhaha halo salam kenal juga :) iya itu pembuka botolnya beli di supermarket. Unik ya lol

      Delete
  2. Waw mba, simple padahal tp suka ga kepikiran. Jd pingin bikin nih dr poto2 spesial sm keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhhh. Lucu banget pasti apalagi kalau punya bayi buat photo kecil2 perbulan gitu.

      Delete
  3. Wow, simple projects yang menyenangkan... jadi pengen bikin juga deh...

    ReplyDelete
  4. Wah.., keren2 mbak., patut dicoba ne! :D, thanks infonya mbak.,

    ReplyDelete
  5. Mba kreatifnya kepikiran gitu ya bikin tempelan kulkas kek gini kereeeennn bingits :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitu deh orang kalau kebanyakan nganggur jadi kreatif mbak lol

      Delete