Shop My Favorites

Travelgram that you need to follow

Hi guys! Kali ini gue mau ngebahas travelgram favorite gue. As you may know, gue udah beberapa kali posting tentang instagram di blog gu...


Hi guys! Kali ini gue mau ngebahas travelgram favorite gue. As you may know, gue udah beberapa kali posting tentang instagram di blog gue ini. It is my favorite social media! Gue honestly gag follow people in real life di instagram wkwkwkkw biasanya gue keep contact langsung via phone dan at least facebook.

Kalau kalian follow instagram gue @nurismaya14 , kalian bisa liat travelgram adalah akun instagram favorite gue. Dari 250an akun yang gue follow, mungkin 50an akun adalah akun-akun travelgram wkwkwkkw. Itulah nasib gag ada duit buat liburan jadinya cuman bisa mantengin timeline sambil berdoa ada rejeki mendadak lol

1. _tuck4

A post shared by Takashi Yasui (@_tuck4) on
Gua suka banget sama akunnya Takashi San ini karena well bisa ditebak dari namanya hehehe. Beliau based on di Jepang ahhahaha. As you all know hati gue ketinggalan di Jepang. Jadinya, gue masih suka ngepo-in si Negara itu lol


2. Catperku

Kayaknya doski adalah satu-satunya travelgram dari Indonesia yang gue follow deh. Kita sama-sama pernah menangin lomba menulis dengan hadiah yang sama. Makanya, gue follow dia. Dan alamak apalah gue remahan banget. Photo doski bagus-bagus pake banget!!!!! Udah gitu orangnya ramah, selalu jawabin komen-komen loh!

3. Chrisburkard

Dia mah photographer asli. Suka deh sama photo-photonya. Professional banget. Kapan ya bisa buat photo seperempat bagusnya kayak photo dia? Gag muluk-muluk khayalannya. Huhuhuhu cuman seperempat ajah.

4. Life_in_tokyo

Ya ketauan lah ya kenapa dia one of my favorite ehehhee Yepppp!! Karena Jepang :D Udah gitu sis-nya juga super gorgeous ih. Jadi suka banget mantengin timeline dia.

5. Girleatworld

Feeling bitter sweet as this is my last Hong Kong eats... For now. The cold noodles snack at Mongkok from the New Town Mall / Argyle Center just outside the Mongkok MTR Station (Take exit D2 and enter the building to your left). For only HK$12, you get to choose a prepackaged small plastic bag of noodles and choose toppings like pork, various seafood, and other meats. The noodle and toppings are then mixed in front of you with soy and garlic chili. While eating out of a plastic bag might sound weird to you, this is actually common practice in Asia. The best thing? You can eat this quickly on the go! Love the efficiency. My blog post is up on what I did in Hong Kong in 48 hours with @skyscannersg 🔝🔝🔝 Link in bio! Just to avoid any confusion, this blog post was from my weekend trip last month. I did come back again to Hong Kong recently for two weeks, for work! I have been spending so much time in HK this year that I know causeway bay like the back of my hand :)
A post shared by ❤️ Mel's Food & Travel log (@girleatworld) on
Ini akun unik banget karena dia photo landmark akan suatu tempat dengan makanan khas di daerah tersebut. Buat tukang makan seperti gue, ini akun heaven banget!! Ya Allah, Aim mau kayak sis ini ya Allah hidupnya makan sama jalan-jalan doang ya Allah.

6. Kisforkani

A post shared by Connie Cao🌿 Travel • Lifestyle (@kisforkani) on
Ini mbak – mbak asal Oz juga one of my favorite karena photo-photonya bagus plus doski suka sama anything that has flower. SAMA KAYAK GUE! Jadi, timeline dia tuh cantik banget ih! Mungkin kalau cowok gag suka kali ya follow dia hahahaha. Too girly for you :p

7. Amelialiana

A post shared by Amelia Liana (@amelialiana) on
Amelia is my girl!! Gue subscribe youtube dia dari 2014! Awalnya dia bukan travelgram gitu akunnya. Ya Layaknya beauty youtuber gitu lah akunnya. Terus setahun belakangan ini baru jadi travelgram and it was such a blessed for my eyes. Karena style fashion dia gue banget. I just love her TBH ahahhaahaha

BTW, guys! Kalian bisa baca another series dari akun-akun instagram favorite gue di bawah ini:

That’s it for today blog post guys. Kalau ada akun yang kalian suka, please rekomenin gua ya! See you next time~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

21 comments

  1. ngeliatin blog ini sambil buka instagram di hp dan langsung search satu-satu buat liat feedsnya haha. Thankyou referensi nya! waktunya memanjakan mata dulu sama foto-foto mereka :')

    ReplyDelete
  2. Itu yang akun tinggal di Jepang menggoda banget yaaa.

    Oh iya, bisa Follow Bartzap dan Bukanrastaman tuh. Mereka foto-fotonya keren juga :)

    ReplyDelete
  3. Wah, makasih rekomendasinya... Coba follow jg ah :)

    ReplyDelete
  4. Hmm berhubung aku suka pantai, suka banget lihat feed Marischka Prue. Trus udah ikutin Dua Ransel sejak bertahun-tahun lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awww thank you for the recommendation! aku akan segera ke TKP :)

      Delete
  5. Thankyou buat referensinya mbak, lgsg buka ig dan follow mrk haha..
    Aku jg sama, suka follow IG para travelgram. Favorit aku:

    @pergidulu = ini suka ngadain giveway dan pernah buka jastip oleh2 cinderamata walaupun jarang, wktu itu aku nitip magnet kulkas dari Camino Italy.
    @_febrian = ini lg sering kerjasama dg bbrp startup traveling buat ngadain jalan2 brg doi, kmrin ada yg berangkat ke bangkok, skrg lg ada photo kontes buat ke london mbak.
    @kartuposinsta = ini sering bgt share tiket2 murah di IG nya, klo gasalah doi pnya travel agent namanya kartupostrip. aku jg pernah dpt kiriman kartu pos ALberta dari kartuposinsta.

    hehe itu semua travelgram indonesia yg lagi aku favoritin bgt..
    aku sharing aja smoga bermanfaat mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh my god! I love you!!!! thank you banget rekomendasinya <3 ak lagi buka2in IGnya sekarang :D wajib follow emang hohoho

      Delete
  6. Hehehe sayapun sering berafirmasi (eh atau ngayal) ngliatin IG2 org yg traveling sambil berharap moga kelak bisa ke sana juga haha

    ReplyDelete
  7. Makasih referensinya Kak... Kalo yang dari Indonesia saya suka sama aMrazing :D

    ReplyDelete
  8. Wah, yang dari Indonesia cuma catperku ya. Kalau aku sih @aMrazing soalnya fotonya kece kece.

    ReplyDelete
  9. Wah thank banget mbak, aku emang lagi cari yang beginian. No 2 dan no 7 aku suka dan langsung follow mereka.

    ReplyDelete
  10. Kalo aku sebagai busui kebanyakan lihat travelgram bisa envy mulu nih hahha sekarang lagi suka sama ig Sarahanabella si Rafunzel hidup

    ReplyDelete
  11. Aku langsung follow GirlEatWorld haha. Oiya, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh selamat ngiler liat ID dia :D salam kenal juga mbak <3

      Delete