Shop My Favorites

Night skincare routine | Nurismaya14

Hello everybody! Kalian udah pernah baca postingan gue sebelumnya tentang morning skin care routine gue belum? Bagi yang belum, kalian bis...

Hello everybody! Kalian udah pernah baca postingan gue sebelumnya tentang morning skin care routine gue belum? Bagi yang belum, kalian bisa baca dulu deh di sini. Hehehe

FYI, kulit gue termasuk yang oily dan acne prone. Kulit gue juga react cepat banget sama hormone, sleeping pattern dan stress level. Nyebelin! Kulit gua juga gag bisa deh tuh dikasih Korean 10 step skincare gitu-gitu karena kulit gue gag bisa di layer skincare sama sekali. Pasti langsung paginya jerawatan. Jadi sebisa mungkin gue tuh pakai produk jangan kebanyakan, jangan ketebelan. Minimalism as its finest gitu.

Without further ado, langsung aja yag gue share skincare night routine gue.

1. Garnier micellar water
Gue hapus makeup selalu menggunakan ini sejak pertama kali produk ini muncul di pasaran. Pernah coba ganti merk, tapi ampun dije! Perlu berlembar-lembar kapas buat ngapus makeup. Kalau garnier irit banget. Merk yang lebih mahal belum pernah coba sih. Ahahaha. Abis sayang uangnya, dengan garnier aja udah cukup.

2. Cosrx good morning low ph cleanser
Walaupun tulisannya morning cleanser gue tetap pakai ini pagi dan malam sih ya. Abis gue tau banget kulit gue malah bakal sensitive kalau gue pakai dua cleanser.

3. Cosrx advance snail 96 mucin power essence
Ini tuh kayaknya jangan ditiru kali ya. Secara kalau orang-orang pasti toner dulu-terus serum-terus ampule-terus moisturizer dan lain-lainnya. AHAHAHA. Tapi gue pernah pakai regime kayak gitu. Itu malah bisa membuat kulit gue gag bisa napas dan akhirnya mahal beruntusan. Jadi gue cukup dengan cosrx snail ini. Emang skincare itu cocok-cocokan sih ya. Gue sih cocok aja cuman dengan cosrx snail aja. Hehehe Blessed!

4. Innisfree orchid eye cream
Eye cream is a must! Gue lagi suka ini aja karena well absorbed dan wanginya juga enak.

5. Vaseline petroleum jelly
Kalau ini sih terkahir banget buat bibir gue karena bibir gue itu perlu extra perawatan banget deh. Gampang kering banget!

Other than kelima item yang gue sebut diatas. Gue seminggu sekali juga masking menggunakan innisfree super volcanic mud mask. Seminggu sekali juga sleep masking menggunakan cosrx ultimate nourishing rice spa overnight mask. That’s it.

Gag banyak kan girlsssss??? :D Gue yakin skincare kalian pasti lebih banyak dari gue. Ada yang pernah coba item-item yang gue sebut di atas atau kalian ada rekomendasi produk yang holy grail buat gue? Tinggalkan komentar ya. Mungkin gue bisa coba-coba.

See  you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

26 comments

  1. Iyaap lebih banyakan aku mbk hehe. Tp gk telaten aku mah hehe. Itu ngiler dengan masker inesfree. Makasih mbk sharingnya. Salam, muthihauradotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya kadang suka males klo udah capek pulang kerja gitu kan?:D

      Delete
  2. Wahhh lengkap banget ya mbak, skrg aku lg males bgt sm night skincare, abis cuci muka langsung tdr hahahha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau dengan cucimuka aja bisa mulus mah aku mauuuuu hihihi ga keluar uang :D

      Delete
  3. Hahahaa iyaaa... routineku juga nggak plek plek harus 10. Kayak jodoh ya skincare tuh, bener2 cocok-cocokan. Makanya liat routine segitu, itu udah lengkap banget, soalnya kan tujuan rutinitas malam tuh buat merawat dan menghidrasi dan itu udah semua... jadi ngga usah banyak banyak juga boleh kaan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lol tagline bagus tuh --> skincare itu kayak jodoh. cocok-cocokan :p

      Delete
  4. Kalo nurutin 10, kayaknya nggak sanggup.. nggak sanggup duitnya juga sis hahaha .. Btw, aku pun pake garnier dan suka banget. Paling ampuh dan gak boros.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul duitnya gag sanggup hehehe toss dulu ah sama garnier :D

      Delete
  5. wah aku juga pake yang cosrx snail mucin, gak ada efek buruk tapi belum keliatan juga hasilnya xixixi

    ReplyDelete
  6. Malem aku hampir sampa stepnya cuma biasanya pakai mask sheet aja

    ReplyDelete
  7. Kebanyakan produk korea ya, aku kehitung banget pakai produk korea atau belum sama sekali ya? Lupa XD

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake vaseline untuk bibir dan emang buat bibir kering pecah pecah sembuh hilang menjauh~

    ReplyDelete
  9. Jujur aku pakai skin care routine tp sangat minimal hhehe.. aku jadi penasaran sm COSRX, aku mau coba pkai jg ah! Nice info mbakk!

    ReplyDelete
  10. si cosrx good morning cleanser ini emang lagi booming banget ya.. pengen coba tapi untuk gentle cleanser aku rasanya udah nggak bisa pindah hati dari Paula's Choice hehehe. Oiya, aku juga pake essence nya yg snail! holy grail banget aku udah pake dari tahun lalu dan satu satunya yg berhasil hilangin beruntusan aku cuma dia doang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sekarang malah mau coba cleanser yg salicylic acidnya itu mbak yg merah dr cosrx hehehe

      Woahhh keren bisa ampe ngilangin jerawat si cosrx snailnya. Ak tuh sama essence cuman ngaruh di kekenyalan kulit ajah. Lucky you :(( envyyyyy

      Delete
  11. muka lu mulus dari awal kuliah deh, gitu doang ya perawatannya? simpel banget may... Gue liat blog Gita savitiri katanya dia pake benton toner yang AHA gitu dan next step ada benton snail cream. Jadi ragu deh... hahaha. Merasa muka tambah putih gak may pake skin care ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg ini siapa komen wkwkkw yoih kuliah mah mulusssss skrg mah mah kita semua pasti jerawatan hiks gag suka muka jadi putih akutu skrg yg pntg terlihat sehar ajah. Skrg lg battle ama dark spots bekasan jerawat hiks

      Delete
  12. Lengkap bangettt y mbakk
    Salut
    Jadi malu wkk

    ReplyDelete