Shop My Favorites

a day in life : ramadhan busy weekend

Sabtu lalu finally kelas jepang term 3 dimulai. Sabtu lalu juga bertepatan dengan weekend pertama ramadhan tahun ini. Those who dont kno...


Sabtu lalu finally kelas jepang term 3 dimulai. Sabtu lalu juga bertepatan dengan weekend pertama ramadhan tahun ini. Those who dont know me yet, gue itu sahur cuman sebagai excuse gue buat minum kopi. Hahaha. Lapar, haus dan amarah bisa ditahan. Tapi pusing kepala karena kekurangan caffeine itu gila sih. Gue gag kuat.

Berhubung ramadhan tahun ini lagi ngekos, gue males beli makanan. Jadi, sahur seadanya aja roti pakai nutella dan skippy setiap hari. Oh dan tentunya segelas kopi. Hihihi. Sehabis sahur dan solat subuh, gue putuskan buat mandi aja deh langsung daripada ketiduran terus akhirnya telat. I need to keep my 100% attendance rate. It's just me, i feel accomplished when I always come on time.

Sesampainya di UI, gue segera ke gedung X buat ambil buku baru dan melihat lokasi kelas gue dimana. Gue berdoa semoga gue sekelas sama Abhi dan kak Ilma dan eng ing eng. Sekelas lagi!!!!!yay!!!!
Kalian dapat baca pengalaman gue les bahasa jepang di UI di postingan ini. Sumpah di kelas ngantuk banget ya kan. Aduh rasanya pengen pulang di kosan tidur selimutan nyalain AC. Hahaha. BTW, karena hari pertama kali ya. Jadi tuh sampai pindah ruang kelas 4 kali. Elah! Hal ini berakibat gue kehilangan headset gue. Padahal baru dibeli :(

Setelah kelas selesai, gue janjian sama Virna di musholla buat solat zuhur. Virna adalah sahabat gue yang juga ambil kelas bahasa di UI, tapi doski ambil kelas bahasa Korea demi bertemu oppa pujaan hati. Hahahaha.



Gue sama Virna berencana buka puasa bareng di sushi tei Margo. For your info yah, gue gag pernah buka puasa bareng sejak I dont know when karena gue selalu kalau ramadhan itu jualan kue. Ahahahahah. Jadi gue selalu tolak acara bukber dari dulu. Tapi berbeda dengan tahun ini, gue finally bisa diajak bukber.

Sebelum bukber, gua sama virna mau nonton deadpool 2 dulu terus gue amaze gitu karena wow ternyata bisa beli online *norak*. Tinggal masukin nomor handphone sama kode booking terus ke print deh tiketnya. WKWKWKWKWK.



Again yah, for your info ini pertama kalinya gue ke bioskop sejak god knows when terakhir gue ke bioskop. Probably 4/5 tahun yg lalu? Ahahahaha. #timansos



Filmnya well oke lah ya. Ngakak banget tapi buset dah graphic banget. Ewww.  Mayan lah sambil nunggu bedug buka. Sebelum masuk bioskop, gue udah booking sushi tei sih. Jadi tar gag perlu ngantri :D

Take a look at our outfit that day. Kayak color coordinated gitu, padahal mah enggak sama sekali. BTW, I'm so jealous of Virna's new denim jacket huhuhu. Kece bangets!



Ah gila sih. Setelah dipikir-pikir. Hari ini banyak kok banget pengalaman "first time" buat gue. First time nonton di bioskop, first time bukber, first time les di bulan ramadhan, dll. Well, gue berharap bakal ketemu jodoh gue for the first time juga sih ya tapi nyatanya sadly gag tuh. Ahahhahaha. Semua cowok-cowok pada digandeng ama pacarnya. Ada yang digandeng ceweknya, ada juga yang digandeng cowoknya. Persaingan ini terlalu ketat sodara-sodara.

Jam 5, kita udah dibolehin masuk sushi tei. Terus kita kalap banget ye kan. Laper-laper disuruh order. Kata virna masa sushi roll mirip lontong ahahaha #iyainaja. Udah halu doski kelaperan. Hahahaha.





Terus juga gue nyobain hokkaido thingy yang ngetrend itu for the first time after the sushi. Ngomongin dessert sama tukang kue, gue mah cuman mau bilang. I can do waaaaaaaay better than these. *hairflips* *sombong*. 


Gue dan Virna pulang dari Margo udah jam 8 malem terus kita ke stasiun pocin deh buat pulang ke rumah masing-masing. Gue mau pulang ke rumah tapi kok ya kejauhan jadi gue balik ke kosan aja deh. Untung keretanya gag penuh.

Sesampainya di kosan, gue mandi terus do my night skincare routine dan tidur deh. What an effing day!!!!! Capek booook. Capek bawa ransel berat dan capek jalan kaki mulu.


----------------------
---------
----
-
Well, thats it for today's blog post. Mungkin gue akan buat banyak postingan yang mirip-mirip gini in the future. Hitung-hitung sebagai digital diary gue. Postingan itu akan gue masukin ke tag sendiri yang gue namain "A day in life". Please look forward to it :) until then, take care everyone. Have a great ramadhan. Be good do good! Muwah.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Di kotaku gak ada sushi tei :( pengen nyobain. Huhu apes

    ReplyDelete
  2. Wah produktif ya mbk. Les saat rmadhan smpai bukber puasa sma teman. Aku jg udh lama nih g nnton bioskop hehe. Btw, makasih sharingnya. Salam, muthihauradotcom

    ReplyDelete