Shop My Favorites

My top 4 Cosrx products

Hi semua!!! Apakah kalian pernah dengar brand cosrx sebelumnya? Buat yang suka skincare korea pasti sudah gag asing lagi dengan cosrx. Tet...

Hi semua!!! Apakah kalian pernah dengar brand cosrx sebelumnya? Buat yang suka skincare korea pasti sudah gag asing lagi dengan cosrx. Tetapi buat yang gag pernah coba skincare korea, kalian bisa memulainya dengan cosrx kok.

Awalnya gua tau cosrx darimana lagi kalau bukan dari idola gue, skincare enthusiast and also the owner of Krave Beauty Liah yoo.

Doski ini seneng banget sama cosrx karena selain memang affordable tetapi kualitas dari produk mereka itu baguuuuuus banget nget nget. 

Gue udah coba product cosrx banyak banget. Ada yang gag cocok tentunya. Namanya skincare ya gitu deh. Kalian pasti tahu lah. Di setiap orang beda-beda hasilnya.

Dari sekian banyak cosrx product yang gue udah coba (as in 1.5 tahun ke belakang). Berikut product cosrx that i can swear by karena product di bawah ini cocok banget sama gue 

1. Cosrx low ph good morning cleanser


Shop here 

Gosh!! Best cleanser ever. Gag strip the moisture from our skin, very gentle, and so soothing. Gue udah habis dua botol. Repurchase? Absolutely yes!

2. Cosrx ultimate nourishing rice overnight mask


Shop here

Gue udah coba yang rice dan honey. Dan menurut gue rice mask from cosrx is sooooo much better than their honey one. Kalau kulit kayaknya kusam,kering dan gag okay banget. Gue selalu gunain malam hari and instantly paginya kulit kita plump.

3. Cosrx cushion foundation



Awalnya gue coba-coba cushion ini karena udah trust aja sama cosrx jadi pas mereka launching their own cushion foundation. Pastinya gue mau coba dong. Hahahah.

Ealah dalah, melebihi ekspektasi banget. Coveragenya gengs, maksimal!!! Terus kan gue gag suka yang dewy2 gitu ya. Ini tuh gag. Semi matte gitu dan produk ini yang typical as time goes by makin sit nicely di muka kita. Worth to try buat yang lagi cari-cari cushion foundation.

4. Cosrx snail 96 mucin power essence


Ini salah satu product cosrx yang menurut gue gag setenar product-product lainnya. Tapi jangan salah walaupun dy gag sefamous temen-temennya, gue selalu in needs sama dia.

Karena gue seharian di ruangan ac. Everytime gue lupa pakai cosrx snail ini di pagi hari. I notice my skin kenceng gitu. Unh! I hate the feeling. Eh gag ding i hate oily skin even more. Wkwkwkwkwk. Jadi buat gue, doski masuk kategori the best cosrx products buat gue.

Well, walaupun gue cuma mention empat. Karena empat produk ini yang emang gue repurchase. Bukan berarti gue gag suka product cosrx lainnya. Ada yang cocok, ada yang gag sebagus yang orang hyping, ada yang biasa buat gue juga. 

Again, ask what your skin needs. Cosrx provides you with so much product for every skin problems. 

Kalau kalian takut beli product palsu di toko-toko online. Cosrx masuk indo kok. Sociolla pegang brand cosrx sekarang. Kalian bisa cek di sini.

Udah yah gengs, postingan kali ini sampai sini dulu. In real life, aku abis sakit 10 hari nih :( dan juga kerjaan lagi super hectic. So, see you next month yah. Muwaaahhh.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

18 comments

  1. Aku sering banget dengar tentang cosrx mbk, tp belum kesampaian buat nyoba. Pengen nyoba jg jadinya. Makasih sharingnya mbk. Salam, muthihaura.com

    ReplyDelete
  2. Idola sejuta umat sih cosrx ini. Udah resmi masuk Indonesia pula.

    ReplyDelete
  3. kayaknya bakalan suka deh produkini karena diriku juga gak suka make up dewy gitu.nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia lebih ke skincare brand sih sis hehehe tapi cushionnya mayan lah buat yg mukanya banyak yg mesti dicover kayak aku :)

      Delete
  4. Cek post ini karena penasaran sama review untuk Low pH Good Morning Cleanser. Udah lama maju mundur buat order online produk ini, hehe. Seneng COSRX sekarang udah masuk Indonesia, bahkan produknya udah ada di Watsons, meski nggak begitu lengkap. Thank you for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah padahal klo lagi d KL liat cosrx bertebaran dimana-mana huhuhu

      Delete
  5. Low PH Good Morning Cleanser ini juga jadi favoritku! Suka banget akunih :)

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah pake Cosrx ini jadi penasaran pengen cobaa

    ReplyDelete
  7. COSRX lagi booming ya belakangan. Ikutan ah nyobain abis ini, mumpung abis gajian hahaha

    ReplyDelete
  8. Sekarang cosrx udah ada di watson yeeyy

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya bener sekarang udah ada yah :D dulu susah banget nyarinya hehehe

      Delete