Shop My Favorites

what's in my bag : everyday office bag

Hola! It's been a long time :) postingan kali ini, gue mau simple aja. Postingan tentang isi tas kerja. Sekalian in a celebration of ...


Hola! It's been a long time :) postingan kali ini, gue mau simple aja. Postingan tentang isi tas kerja. Sekalian in a celebration of a new company kan????? :D

Let's just get started from the bag. Tas ini keluaran vnc harganya around lima ratus ribuan gitu. Sebenarnya sih ada dalemannya tapi gue copot karena gue suka tipikal tote bag yang lowong kosong kayak gini.  Kapan yawla bisa beli tory burch tote. *Ngayaldotcom*.

Isi tas gue yang wajib:

1. Botol minum.
Biasanya gue isi kopi panas dari rumah dan gue isi air putih throughout the day. Mine is from here

2.Gadget pouch.
Isinya power bank, charger, handphone, name card holder buat naro kartu nama gue, headset plus kunci.

3. Makeup pouch.
Isinya standard banget lipstick, bloating paper,cushion foundation, eye drops dan dry shampoo.

4.Dompet mango pink kesayangan. Gue gag suka dompet gede-gede. Gag ada duitnya juga. Shop here.

5.Payung pink dari nyokap. Finally kepakai juga. Soalnya udah masuk musim hujan. Yayyyy!

That's it. Gitu aja isi tas gue sih. Gag banyak banget kayak orang-orang. Bangun aja buat kerja udah alhamdulilah lol

Kalau kalian gimana, guys? Share dong isi tas kerja kalian apa aja di kolom komentar. See you until next time. Muwah!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Overall sama sih, kalau makeup paling aku bawa lipstik aja sm toolsnya sisir & cermin, satu lagi yg ga boleh ketinggalan, tisu hihi

    ReplyDelete
  2. Klo ngeliat tas cewe kok rasanya berat bngt yak.. padahal isinya gtu doang hahaha.. rasanya klo jalan pengen ngurangin beberapa gtu, tp akutu g bisa wkkw

    ReplyDelete