Shop My Favorites

top 5 places I want to visit

Hai, Semuanya! Postingan kali ini sebenarnya terinspirasi dari teman-teman gue di kampus yang pada mau traveling sebelum married. Alhasil, ...

Hai, Semuanya! Postingan kali ini sebenarnya terinspirasi dari teman-teman gue di kampus yang pada mau traveling sebelum married. Alhasil,  gue jadi ditanya juga sama mereka tentang tempat yang mau gue kunjungi sebelum gue settle. Berhubung gue gak ada rencana married, gue jawabnya diplomatis ke mereka “well, gue sih ada beberapa negara yang mau gue kunjungin at least once in my life. Gag harus sebelum kawin juga sih”. See, pinter ngeles kan gue?! hahaha. 

Terus gue mikir, kayaknya seru kalau gue posting jawaban gue di blog gue ini. Karena kan hati dan pilihan bisa berubah (caelah), my fancy could also change. Nanti kalau gue umur 32 atau 37 atau berapa gitu, gue mau baca postingan ini untuk cross check selera gue waktu gue umur 26 tuh kaya gimana sih. Apakah gue sudah penuhin semua wanderlust gue apa belum. 

Let’s check it out!

1. Hokkaido 
Gue mau apply sim international terus sewa mobil di Sapporo dan road trip di Pulau Hokkaido. Gue mau ke Biei, Blue pond, Shirahige waterfall, dll. Hokkaido is just too beautiful. Mana kan jepang gag perlu visa. Semoga wish gue ini cepat kesampaian. Amin! 

2. Paris 
Ini udah kayak mendarah daging lah ya akibat kebanyakan waktu muda dulu baca majalah fashion. Jadi, gue kepengen banget ke Paris terus nginep di hotel yang ngadep ke menara Eiffel. Hahhahaha. Nothing is impossible.

3. Bagan
Gue personally not a fan of connecting flight. Gue berdoa banget nanti bakal ada direct flight ke Myanmar dari Jakarta. Gue pengen banget naik balon udara di Bagan pas sunrise. Aihhh matiii. Cakep banget!

4. UK
Ini juga one of my dream sejak kecil hahhahaha. Apalagi ditambah pas udah gede kebanyakan nonton vlog dari UK youtuber. Makin deh memperkuat keinginan gue buat ke London one day. 

5. China
Sebenarnya agag susah pilih destinasi di china yang mau gue datengin. Karena terlalu banyak! Mulai dari Beijing, Xi'an, Shanghai, Chengdu, Zhangjiajie, Guilin dan masih banyak tempat lainnya. Sebagai orang yang suka sejarah, wajar banget kalau China menjadi negara yang wajib gue kunjungi. Setiap kota yang gue sebut diatas menawarkan atraksi dan feel yang berbeda. Kayaknya butuh 1 tahun full buat traveling keliling china. Siapa atuh yang mau biayain gue ke china setahun? Hahahhahaa 

Man, I wish I was that rich to have a vacation every year hahhaha. Kalau kalian gimana guys? dimana sih tempat yang kalian ingin kunjungi paling enggag sekali dalam hidup kalian? Share di kolom komentar di bawah ya. Mungkin ada banyak tempat yang lebih indah dan sesuai sama gue di belahan dunia lain yang belum gue ketahui. 

Cr: pixabay to all the pictures. See you until next blog post! 

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

16 comments

  1. wah destinasi piilihannya udah nyampe luar negeri. jujur saya sendiri ndak suka jalan2, entah kenapa ketidaksukaan nyeleneh ini ada pada diri saya :(, sedih, dari pada jalan2 mending nginap di hotel kota tempat saya tinggal *fix ini lebih aneh lagi, tiap kali diajak ke luar negeri, saya selalu nolak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih suka staycation gitu ya? Sama mas, dulu aku juga gag suka traveling sama sekali soalnya ak tuh orgnya banyak pikiran. Gmn klo disana ini itu ini itu. Ada uang lebih dibeliinnya fashion related. Trs one day falling in love ama traveling gt aja. Feeling saat bangun dan menghabiskan hari di tempat yg asing itu ga bisa ditukar dgn apapun *caelah

      Delete
  2. Wah, hokkaido. Kalau dari negara Jepang, saya lebih kepengin ke Osaka mba. Osaka punya castle yang keren dan bersejarah mba. Katanya dahulu dijadikan benteng pertahanan. Kebetulan saya pernah belajar sejarah Jepang dan nonton film tentang Osaka ini. Membuat saya penasaran, ingin masuk ke dalam castle nya. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku alhamdulilah ud pernah ke osaka mbak dan yessss bagus bgt betul :D next nih mau ke hokkaido bgt hehehe

      Delete
  3. Saya pengin ke mana aja deh kotanya asal di Jepang. Hehehe... siapa tahu dapat kesempatan buat nonton langsung Olimpiade 2020 di Jepang ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha iya betul mbak asal di jepang yah ud pasti bagus hehe

      Delete
  4. Pengen ke UK juga dari jaman sekolah huhu amin semoga kesampaian :"D

    ReplyDelete
  5. Itu semua jg negara2 detinasi impianku :D
    Moga ada masanya bisa ke sana ya mbak aamiin

    ReplyDelete
  6. Gue pengen banget ke Iceland dan Turkey, May! Ah, dan Croatia!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tar kali ya ud punya laki kesana din bulan madu wkwkwkwkw turkey gue parno ih huhu

      Delete
  7. Sama Mbak saya juga pengen Umroh dan keliling dunia bersama keluarga aamiin, semoga cita-cita Mbak juga tercapai ya, salam kenal

    ReplyDelete
  8. Baca tulisan mbak Maya ini aku jadi kepengen jalan2 juga... siapa tau kalo ada rezeki ya hehehe...keren deh mbak Maya blognya ciamik bgts.

    ReplyDelete