Shop My Favorites

Pengalaman menginap di Hotel Alila Solo

Hiyaaaaa everyone! Mau nginep di tempat biar bisa ngeteh sore-sore kayak aku di gambar di atas? Nihhh!!! Di kesempatan kali ini, gue mau...

Hiyaaaaa everyone! Mau nginep di tempat biar bisa ngeteh sore-sore kayak aku di gambar di atas? Nihhh!!! Di kesempatan kali ini, gue mau share pengalaman gue selama di Alila Solo hotel.

Gue dapet kamar di lantai 25 yang menghadap gunung merbabu dan gunung merapi. Layaknya hotel bintang lima lainnya, ekspektasi gue terhadap Alila sangat tinggi dong.
Gue suka banget sama lobby-nya. Terdapat ornamen batik besar sekali. Very modern yet kerasa jawa-nya sekali.

Sesampainya di kamar, im lovin the couch right in front of the huge window. Gue mau sore-sore ngeteh, membicarakan masa depan, menikmati sunset di couch ini. #tsahhh.

Since people said pictures speak louder Yaudah, gue photo-photo aja aja deh biar kalian puas.


The bathroom is amazing. Im loving the all marbles interior. Pssst ada jendela besar juga di kamar mandi.



Dibuang sayang. Gue share more photos to all of you yang galau mau stay dimana selama di Solo.





Akhirnya sore datang dan lihatlah kawan semua! Gawd, this is too beautiful! Aku mau ngendon di kamar hotel ajahhhh. Gag mau kemana-mana kecuali wisata kuliner di Solo.


Pokoknya malam itu tidur nyenyak banget! Jam 10 gue udah tidur padahal biasa tidur jam 1an.

Di pagi hari gue sempetin berenang mumpung belum rame di lantai 6. Berasa kolam renang pribadi :p


Setelah berenang, gue langsung sarapan all you can eat. Looooove the various foods that they provides.

I was too hungry to take photos tho hahahaha. Seriously, gue rekomen banget yang mau ke Solo untuk stay di Alila. Esp the view sih yang parah gag ada duanya.


That is all everyone postingan gue kali ini tentang Alila hotel di Solo. See you until the next blog post :)

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Hotelnya nyaman sekaliiii. Semoga bisa menginap di sini kalau mampir ke Solo. :D

    ReplyDelete
  2. Huaaa
    Nyaman banget
    Viewny juga bagus terutama malam
    Jd ada referensi nih kalau ke Solo
    Tengss mbaa

    ReplyDelete