Shop My Favorites

Restoran Halal di Tokyo

Ada setidaknya 5 restoran halal yang saya ingin kunjungi saat di Tokyo. Tetapi saya hanya dapat mengunjungi 2 restoran di bawah ini karen...

Ada setidaknya 5 restoran halal yang saya ingin kunjungi saat di Tokyo. Tetapi saya hanya dapat mengunjungi 2 restoran di bawah ini karena saya keseringan sudah feeling full oleh minum (FYI, saat saya kesana sedang 39 derajat celcius) atau restoran yang saya mau itu terlalu jauh dari tempat saya berada saat saya akhirnya merasa lapar. Jadi, most of the time saya gak tau makanan yang saya makan halal apa gag di Jepang ahahahaha

Berikut adalah 2 restoran halal yang saya sempat kunjungi:
Shinjuku Metro Restaurant Floor B1F, 1-1-2 Nishishinjuku , Shinjuku-ku, Tokyo 160-0023

Saya disangka mahasiswa di sini oleh manager restaurantnya hehehehe aamiin ya Allah s2 di Jepang. Manager tersebut juga meminta saya berpose di hpnya. Saya rasa sih mau dipublish di social media Yoshiya karena ada tamu dari Indonesia ahahahhahahaha 

Restaurantnya laris banget loh padahal saya sampai sana jam 2 siang tapi customer masih keluar-masuk restoran. Gag khawatir berarti masalah rasa!

Untuk harga standard lah ya secara di Jepang emang mahal-mahal ahahahhaha air aqua aja di vending machine 13.000 :(

Lokasinya prime di stasiun Shinjuku keluar lewat west exitnya. Jadi sehabis makan siang bisa langsung explore Shinjuku sampai malam hari.


1 Chome-1 Furugome, Narita, Chiba Prefecture 282-0004, Japan
Terminal 2, main building 4th floor

Restaurant ini saya temukan saat saya mau balik ke Jakarta dan lumayan nunggu lama di Narita airport. Di terminal 2 ada 2 restaurant halal tetapi saya memutuskan ke pergi La Toque.

Harganya lebih murah dari Yoshiya, rasanya sama-sama enak, porsinya banyak sekali dan tempatnya mudah dicari plus enaklah yah wifiin gratis dari Narita airport hehehehe

Semoga postingan ini berguna ya buat yang mau travelling ke Jepang. I will write more about Japan later in this blog. So, jangan lupa follow blog saya yah. Btw, kalau ada yang mau share resto di Tokyo yang halal, bisa tulis di kolom komentar because sharing is caring~

Until next blog post.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

20 comments

  1. Hai,
    di Asakusa, aku sempet nyobain Naritaya - Ramen Halal deket Sensoji temple, deket banget cuma 2-3menit jalan kaki. rasanya lumayan, tapi rasanya masih enakan Ikkudo icho & ramen sanpachi di jakarta.. hehe.
    yang punya orang Malaysia, staff nya dari Pakistan, menu nya lumayan banyak and ada gambar menu nya di dinding.. worth to try untuk daerah Asakusa. pas aku browsing, ada juga sekitar situ 'ippin ramen' tp dari jarak deket ke naritaya say..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaha hidup sanpachi!!!! aku pas diaskusa mau makan sushi ken itu halal tapi ga nemu euy , males aku panas2an nyari nya. aduhhhh jadi baper ngomongin tokyo. mau kesana lagi huhuhu :(

      thank you for sharing the new place mbak :)

      Delete
  2. di Tokyo udah banyak resto halal ya sekarang, semoga aku dapet kesempatan travelling kesana juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak di turis2 spotnya hehhehe aamiin mbak! pasti bisa kesana kok~

      Delete
  3. Waktu ke tokyo dulu saya makan mie instant aja ngeri takut ngak halal, ditambah ngak paham tulisannya di menu heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah aku beli onigiri juga yaudahlah bismillah ajah hhohoohoho

      Delete
  4. Amien untuk S2 di Jepang-nya mba. Makanannya menggoda semua. Semoga saya bisa menjejak di sana someday :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya Allah .aku doain kamu juga biar segera kesana hehe

      Delete
  5. SUMPAAAAH TANGGUNG JAWAAAAAB, SAYA NGILEEER!!! AAAAHHH

    menu yang kamu pesen diYoshiya menggoda iman banget,
    tempuranya mejeng dengan seksi dan tepungnya yang melekat sempurnaaa hmmmmm...
    terus-terus Currynya La-Toque melambai-lambai banget minta dicicipi!

    kalay ke tokyo udah ga bingung ya cari resto halal,
    apalagi itu sudah ada sertifikat halalnya. jadi ga bakal ragu lagi hatinya.
    kalau ke tokyo suatu saat nanti, mau mampir ke sini deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahah memang membahayakan yahhhh buka blogku banyak photo makanan lol iya udah banyak sih resto halal di sana. alhamdulilah <3

      Delete
  6. lezat banget mba makanannya.. slurp.. yummy.. yoshiya ini beda dengan yoshinoya ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda darl, justru yoshinoya jepang gag halal setauku hehehhe pas di jepang kemaren aku gag ke yoshinoya males lol

      Delete
  7. Membantu sekali buat yang akan berangkat ke Jepang. Aku, kapan ya?

    ReplyDelete
  8. senangnya bisa tahu makanan Jepang ga perlu harus ke Jepang dulu ngiler dari postingan ini hahaha..semoga someday bisa nyusul mba kesini :D
    aamiin
    klo disangka mahasiswa berarti harganya tambah murah lgi y mba?hahaha ngareeeppp

    ReplyDelete
  9. Makasih banyak infonya mba. Foto makanannya kece kece nih. Doakan saya bisa segera menyusul ke Tokyo ya. Aamiin.

    ReplyDelete