Shop My Favorites

Treat yourself: a weekend in Bandung!

Halo semua! Long time no see <3 Life has been sooooo hectic  but I seriously  don’t want to complain, so I guess this time, aku mau sha...

Halo semua! Long time no see <3 Life has been sooooo hectic  but I seriously  don’t want to complain, so I guess this time, aku mau share tentang escaping aku ke Bandung aja yah.

Tema jalan-jalan kali ini cuman mau catching up sama Nadya ajah sih. Jadi, gue sama Virna nyamperin doski ke Bandung demi pergunjingan yang telah lama tertunda.

Sesampainya di stasiun Gambir, kita beli Beard papa dulu buat sarapan di kereta. Selain itu tentunya gue juga bawa ketan sama tempe goreng yang enak banget. Hahaha. Si Virna emang yah, bilangnya batuk tapi abis juga makan tempe mendoan hahahahha.

Sepanjang jalan ke Bandung kita gag bisa tidur karena kita segerbong sama ibu-bapak yang kira-kira umurnya 40an yang pada mau reunion. Gileeeee bujug berisik bangetttttttttttttt. Yawla, aim mau bobo yawla.

Oh iya ini juga pertama kalinya gue naik kereta gerbong terakhir, jadi gue bisa dapet shots kece kayak gini ><

Sesampainya di Bandung, kita selalu naik grab car kemanapun. Kalau kalian mau liat tempat gue nginep, kalian bisa baca postingan gue yang ini. Bagus banget penginapannya. So instagramable! Lol

Itinerary kita gag ada yang aneh cuman mau makan, ngobrol, makan, ngobrol diulang-ulang gitu aja. Tempat pemberhentian pertama kita adalah Please Please Please. Cafenya lucu, makanannya enak dan harganya affordable.

Setelah itu kita ke sejiwa coffee, pengen ke kopi ini karena liat Pak Jokowi ke sana hahaahahha. Kopinya enak. Sengaja pilih meja dekat pintu, biar makin enak ngobrolnya dan tentunya finding the perfect insta shots ahahahha.



Puas catching up sama Nadya, kita pulang around 11-ish ke penginapan. Selama pergunjingan, gue sadari ternyata kita semua udah berubah dalam memandang hidup #tsah. A decade ago palingan kalau ngumpul ngomongin pacar sekarang ngomongin mantan pacar yang udah pada nikah. Hahahaa.

Besok paginya setelah sarapan di penginapan, kita cuman mau shopping sama makan di bakso rusuk semar ajah. Abis itu kita pulang ke Jakarta deh :D



Baksonya super endes!!!! Recommended banget yawla!! Kalian mesti cobain yah guys! Kalian mention dong di kolom komentar, bakso enak di Bandung dimana lagi ya. Recommend me !

Eniwei, sekian postingan kali ini yah. Gue mau belajar buat ujian bahasa Jepang. See you until next time~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments