Shop My Favorites

A day in life : Transit in Singapore

Gue sengaja bulan lalu memilih untuk transit di Singapore selama satu hari karena momennya lagi pas banget sama Singapore Great Sale. Di postingan kali ini, gue mau share apa aja yang gue lakuin selama sehari di Singapore.

Sesampainya gue di terminal 3 bandara Soetta, gue beli kopi dulu. Nguantuk'e poll-pollan rek karena semaleman banyak deadline kerjaan blogging. Sebenarnya gue laper juga tapi males jajan di Soetta, toh kan nanti juga dapet lunch di pesawat.

Gue landed di Singapore sekitar jam 3 sore. Dari bandara, gue langsung naik taxy ke daerah Bencoolen. Gue suka nginep di daerah Bencoolen dari dulu kalau ke Singapore karena letaknya yang strategis.

Kali ini gue pilih untuk menginap di 30 Bencoolen Hotel. Setelah check in, gak pakai babibu gue langsung mall hopping. Hahaha. Oh iya, untuk hotel review seperti biasa gue akan tulis later di postingan terpisah.

Kali ini gue menggunakan MRT untuk keliling cari barang diskonan. Dari pintu masuk hotel, terdapat dua stasiun yang lokasinya dekat banget. Benar-benar convenient.

Duh, setiap ke Singapore selalu mengingatkan gue kapan ya moda transportasi kita di Indonesia bisa seperti Singapore. Huhuhu.

Hari itu pokoknya dari sore sampai malam kerjaan gue cuman belanja dari mall to mall. Kalap euy diskon semua. Apalagi Sephora singapore itu better banget option productnya daripada Sephora Indonesia. Alhamdulilah jastip laku. Hahaha. You guys, gue tuh suka buka jastip makanya follow instagram gue ya di @nurismaya14. #sekalianpromo.

Saking lapernya ya tapi gue ribet sama banyaknya tentengan, akhirnya gue beli Old chang Kee hahahaha. Curry puffnya the best as usual! nom nom nom. Terus kalau ke Old Chang kee yang di Singapore jangan lupa beli gyoza on stick sama prawn nugget on stick karena dua item tersebut gak ada di Jakarta.

Setelah akhirnya mall udah mau tutup, gue baru akhirnya makan Popeyes. Bahhh akutu suka banget Popeyes dari dulu. Jadi selalu pasti makan ini. Gag sehat banget yaaaah. #bodomat btw, di Jakarta masih ada gak sih Popeyes?

Oh iya kalian juga wajib deh nyobain Bens cookies. Soalnya enaaaaak banget. Gag boong! Mari berdoa bersama-sama semoga doski segera masuk Indonesia yah.

Setelah seluruh mall tutup dan perut kenyang, gue balik ke hotel sekitar jam 11 malam. Mata udah 5 watt dan tentengan juga udah berat banget. I can't wait to jump on the bed!

Di bawah ini adalah perlengkapan gue sebelum tidur yang gue beli di Watson Singapore. Masker Lululun dan berbagai patch penghilang rasa lelah. Ah sudah berumur ya memang, belinya patch melulu kalau lagi traveling :/

The next morning, gue sengaja gak beli voucher sarapan di hotel, karena palingan menunya gitu-gitu aja. Toh di sebelah hotel juga ada 7-11 jadi gue beli kopi dan ramen untuk sarapan di balkon kamar hotel. Ah, life is good.

Setelah mandi dan dandan cantik, gue lanjut sarapan lagi di Tong Ah Eating house for the authentic taste. FYI, pesawat gue berangkat jam 4 sore. Jadi, gue masih ada waktu buat ubrek-ubrek Bugis dan sekitarnya.

Must visit gue kalau ke spore yaitu ke Typo store. Ah, can't help it banget. Gue tuh lemah sama stationary. Aku ingin memborong semuanya. Tolong!!!!

Capek muter sana-sini, gue putusin untuk minum ice chocolate dari Godiva. So delish dan perfect for the hot weather!!!!!

You know lah ya what i did. Pokoknya sampe sore gue cuman mall hopping aja lagi cari barang diskonan.

Sebelum balik ke hotel buat ambil koper, gue sempetin makan hainan chicken rice di dalam Food Republic. Lokasinya deket banget sama hotel. Enakkkkk banget!!! Dimsum soup nya juga enak bangeeeet. Ahhhhh. Gue jadi ngeces ngetik ini.

Ah, I also found this cute sticker on the way to Changi. Paylah!!! So Singaporean lah. Hahahah.

That's it. Di airport gue beli buku buat dibaca di pesawat sama beli beberapa tempelan kulkas buat koleksi nyokap di rumah.

Transit kali ini amat sangat full packed. Seneng banget banyak dapet good deal di SGS kali ini. See you again Singapore.