Shop My Favorites

cottonwood bed & breakfast house bandung review

Halo semuanya! Kali ini gue mau share penginapan yang terjangkau dan super instagram-able di Bandung. You all know sejak gue nyobain ngi...


Halo semuanya! Kali ini gue mau share penginapan yang terjangkau dan super instagram-able di Bandung. You all know sejak gue nyobain nginep di yogyakarta bnb tahun lalu. Gue sekarang gag melulu harus nginep di hotel. Karena ternyata bnb gitu oke banget juga ya dan gag monoton banget kayak hotel. 

Pilihan gue jatuh ke cottonwood bnb house ini karena gue liat instafeed temen gue. hahahha. Gag pakai ba bi bu. Gue langsung cari nama penginapan ini di google terus setelah milih kamar, gue cus deh booking!

Read also Yogyakarta BNB review here.

Kesan pertama saat menginjakkan kaki di penginapan ini! Wah kawaii!! Gue juga mau dong punya rumah kayak gini hahahhaha. Kamar yang gue pilih itu yang Walnut type karena fits my aesthetic lol 


Tempat tidurnya empuk, gede buat dua cewe pendek kaya gue sama temen gue, bantal nya oke banget (gue care banget ama bantal), ac nya masih dingin maksimal, pilihan tv cablenya ok (kita nonton korea semaleman), ada air panas untuk mandi, kamar mandi juga bersih, amenities lengkap. Almost kayak hotel sih ya. 



Oh iya karena gue pesen kamar include breakfast, jadi gue dapat pesan english breakfast dan ternyata enak! Lumayan ngenyangin juga porsinya. Breakfastnya include coffee juga dan kopinya juga enak. Gue kira bakal dapat kopi instant gitu dan ternyata gag! malah ada latte artnya gitu juga. Instagram-able banget kan?!




Overall gue give the rate 8/10 deh ya. Minus dua karena gue berharap air panasnya bisa diadjust tapi yaudahlah ya namanya juga segitu harganya. Itu udah bagus banget kok kalau yg punya budget 500an untuk berdua dan ingin lokasi yang strategis. 


Kata gue sih, worth it dan recommended nginep di cotton wood b&b house. Buat kalian yang ingin ke Bandung, check it out! Sekian postingan kali ini yah guys. See you until the next blog post!

Cottonwood bed & breakfast house
Alamat: Kompleks Kumala Garden, Jl. Mustang Blok B2 No.1A, Sukawarna, Sukajadi, Bandung City, West Java 40164
Telepon: 0851-0119-1234

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

10 comments

  1. Wahhh tempatnya cozy banget gini yah, aku kalau bandung biasanya sewa apartemen hihihi, boleh nih kapan2 dicoba hehehe

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Ya ampun Mba suka banget dengan nuansa warna kecoklatan gitu. Tentu bagus buat feed ig. Hihihi

    ReplyDelete
  3. Ini kece dan cozy penginapannya ...
    Pengin juga rumahku kutata kayak Cottonwood ini hehehe.

    ReplyDelete
  4. Berhubung anak Bandung yang kayaknya aneh juga ngapain tidur di bnb kalo punya kosan kan, jadi kayaknya ke cottonwood buat numpang sarapan aja, hihi... instagramable banget tempatnya!

    acipah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya euy kan emang dibawahnya cafe gitu. Ig able bgt setujuuuuuu

      Delete