Shop My Favorites

Tempat brunch favorite di Bogor

For background story, gue tuh paling suka ya kalau hari minggu buat brunch di Bogor. Gag tau kenapa gue lebih prefer Bogor daripada Jakarta....

For background story, gue tuh paling suka ya kalau hari minggu buat brunch di Bogor. Gag tau kenapa gue lebih prefer Bogor daripada Jakarta. Gue udah coba buaaanyak tempat makan di Bogor dan gue juga udah posting beberapa postingan related dengan bogor sebelumnya. Nah tapi di postingan kali ini gue mau posting dua tempat favorite gue untuk brunch di Bogor. Alasan kenapa gue pilih kedua tempat ini. Karena tempatnya cozy, makanannya enak dan harganya masih reasonable. Jadi gue sering banget bolak-balik kesini.

Postingan ini juga akan lebih banyak photonya daripada tulisannya wkwkkwkw bukan karena gue males nulis (bukan kok :p) tapi biarkanlah gambar-gambar di bawah ini berbicara.#asek. Without further ado, Let’s get started!

1. Monarchy bistro

Alamat: Jalan Pajajaran Indah V No.37, Baranangsiang, Bogor Timur, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Open ⋅ Closes 10PM
Phone: (0251) 8324043










Gue suka banget pesan yang salmon related kalau ke Monarchy. Fish&chips nya juga recommended. Super crunchy di luar tetapi dalamnya lembut banget. Interiornya homey gitu juga. My kind of aesthetic gitu lah.

2. Royale bakery&café

Alamat: Jalan Siliwangi No.65, Sukasari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16133
Open ⋅ Closes 10PM
Phone: (0251) 8326277















Kalau gue ke Royale itu karena doski buka pagi banget dan relatively dekat sama stasiun juga. Jadi, convenient buat gue. Udah gitu gile sih lengkap banget pilihan menu di sana. Oh iya di lantai satunya kan bakery ya. Huaaa! Itu harum banget ihhh. Gue tiba-tiba ngences ngetik ini. huhuhu

Eniwei, doski juga ada indonesian food gitu dan lengkap! terus gila sih ya. Lo liat itu minuman yang gue pesen. Unh! enak bangeeeet!! perfect buat yang suka dessert karena liat aja ada donatnya gitu hihihi.

Well, that's it. Sekian postingan random hari ini. I promised you kalau kalian lagi ke bogor, kalian bisa mampir ke dua tempat di atas dan gak akan menyesal. BTW, kalau ada yang udah pernah coba kedua tempat di atas, kalian bisa share pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ya.

Oh iya,  I have a lot of Bogor related post. Kalian bisa cek link-link di bawah ini!
Kalau ada yang punya resto rekomendasi yang serve good coffee dan cucok buat brunch di bogor, kasih tau juga ya di kolom komentar di bawah. See you until the next blog post. Muwah!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Wahh kemarin sempat ke Bogor tapi enggak sempet keliling-keliling buat kulineran karena macet banget. Next time pengin cobain juga tempat-tempat makan di atas. Tempatnya seru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalah iya mbak, bogor tuh muacettttttt huhuhu plat B semua pula hehhe

      Delete
  2. Wahhh kalau Royale deket sama stasiun wajib nih dijabanin, kebetulan aku sering kesana. Menunya menarik kayaknye hehhee

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya royale one of my favorie bgt mbak. Wajib deh disamperin hehe

      Delete