Shop My Favorites

Dapatkan cashback untuk setiap belanja online-mu!

M : Ke GI yuk, cari baju lebaran! V : Males ah rame banget. Online aja lah seperti biasa. Lo kan wanita jaman now juga, May. Enak pula dap...

M : Ke GI yuk, cari baju lebaran!
V : Males ah rame banget. Online aja lah seperti biasa. Lo kan wanita jaman now juga, May. Enak pula dapet cashback kalau belanja lewat website hadiah.me
M : Hah?! Apaan tuh Hadiah.me?
V : Sumpah demi apa lo gak tau, May?!
M : Gak tau seriusan! Apaan sih itu?
V : Hadiah.me itu situs afiliasi dengan berbagai e-commerce gitu loh! Bisa dapat cashback setiap pembelian online. Untungnya banyak banget tauk! Gue aja sering gue tuker pulsa.

Tiba-tiba dunia serasa berputar. Seketika gue merasa pusing. Gue udah gak bisa dengar lagi penjelasan temen gue karena gue terlalu shocked, lemes dan yang paling utama adalah gue merasa kesel. Ya KZL!

KENAPA GUE GAK TAU SAMA SITUS HADIAH DOT ME SIH DARI DULU?!?

Ya all know lah ya gue itu tim introvert dari dulu. Kalian bisa cek my famous post tentang ciri-ciri orang introvert di side bar blog ini. Baca deh ciri ke #8 yang gue tulis. Gue itu sebisa mungkin semua barang dibeli online. Gue juga sampai mendedikasikan satu postingan khusus di blog ini mengenai my favorite online shops.

Terus gue malah gak tau tentang situs hadiah.me ?!? DAHELL.


Gue merasa gagal menjadi seorang wanita modern yang seutuhnya. LOL. Err gue ngetik ini aja masih ngerasa kesel ih. Kenapa gue gak tau dari dulu? KENAPA?

Gue tuh ya hampir seminggu sekali belanja online baik untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan tempat gue bekerja. Elah! Can you imagine berapa banyak point yang bisa gue dapatkan kalau gue dari dulu belanja lewat situs hadiah.me?



Ok ok! Tarik napas Maya tarik napas. Sabar lagi puasa. Huhu.

Baiklah, kalian pasti bingung kenapa postingan gue dimulai dengan penyesalan yang dalam kayak gini ya? Haha.

Well, berhubung gue orangnya gak pelit info. Gue mau ngasih tau kalian semua tentang this amazing website bernama hadiah.me! Agar kalian di kemudian hari tidak akan mengalami penyesalan yang sama seperti gue.

Situs/website hadiah.me adalah website yang memberikan kalian cashback berupa poin yang kemudian dapat ditukarkan sesuai keinginan kalian setiap kalian berbelanja online di e-commerce afiliasi. 

What?! Belanja online dan selalu mendapatkan cashback setiap transaksi?

Ya, kalian tidak salah membaca dengan pernyataan gue di atas. Jika kalian suka sekali belanja online seperti gue, tentunya hal ini bagaikan mimpi. Bayangkan, sudah kita diuntungkan dengan harga yang kompetitif dari banyaknya situs e-commerce. Sekarang juga kita akan mendapatkan cashback atas setiap transaksi yang kita lakukan.

Kalau kalian bingung "then how do they make the money?". Mungkin untuk kalian yang ngekos seperti gue, kalian pasti melakukan ini setiap sedang hunting kosan di suatu daerah. We can't help ask abang ojek sekitar or penjaga warung di lingkungan tersebut. Bapak/Ibu tersebut biasanya akan mengantarkan kita ke kosan yang available.

Nah, ketika kita  akhirnya deal dan jadi menyewa kamar kos yang mereka sarankan. Pemilik kosan akan memberikan imbalan atas jasa yang mereka lakukan karena mereka telah sukses membawakan calon customer kepada mereka. 

Nah analogi sederhana ini sama dengan situs www.hadiah.me. Situs hadiah.me mendapatkan komisi dari pemilik online shop karena kita menggunakan link yang hadiah.me yang sediakan. Nah, komisi inilah yang akan dibagikan kepada kita oleh hadiah.me. 

Keren kan?!!

Sebenarnya obvious banget keuntungannya untuk kita para konsumen akhir. Dengan beberapa ekstra klik, kita dapat mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti di bawah ini.


Sebagai wanita yang smart dan modern, tentunya kalian tidak akan melewatkan keuntungan-keuntungan tersebut, bukan?

Sejak gue kenal dengan situs hadiah.me, gue selalu pastiin gue cari barang yang gue inginkan melalui situs hadiah.me. Kemudian gue akan pilih vendor mana yang menawarkan cashback percentage yang paling banyak.


Kalian mungkin berpikir kalau situs hadiah.me ini akan sulit dipahami. NOPE! situs ini sangat user friendly. Sebenarnya essensinya ya hanya 3 langkah di bawah ini. 


First thing first, login di www.hadiah.me. Kalian bisa login dengan facebook ataupun dengan email milik kalian.



Kalau kalian sudah berhasil login, kalian tinggal ketik saja produk yang kalian cari di kolom search. Kemudian situs hadiah.me akan memberikan alternative berbagai merchant yang menjual produk yang kalian mau.

Setelah kalian pilih merchant yang kalian mau. Kalian harus mengklik tombol yang gue beri lingkaran hitam seperti gambar di bawah.

Selain dengan cara tersebut, kalian bisa langsung direct cari situs online shopping favorite kalian. Misal, kalau tempat belanja online favorite kalian adalah Tokopedia. Maka, kalian dapat mengklik https://www.hadiah.me/tokopedia-marketplace

Dengan mengklik link tersebut, kalian dapat melihat seluruh promo yang sedang berlangsung antara hadiah.me dan Tokopedia. Kalian akan dapat melihat promo Tokopedia, voucher Tokopedia dan diskon Tokopedia yang sedang berlangsung.



Anyway, setelah tombol tersebut di klik. Kalian akan dibawa ke situs online shop yang kalian maksud. Kemudian belanja lah seperti biasa. Semua transaksi ya dilakukan saja seperti biasa di online shop pilihan kalian.



Setelah transaksi selesai, poin akan segera ditambahkan ke profile kalian. That's it. Mudah banget kan?

See! point gue langsung bertambah sesaat setelah transaksi dilakukan. Kenapa point gue masih di bagian "pending"? Well, karena sampai tulisan ini di-release, barang gue masih dalam proses delivery.


Untung banget berbelanja menggunakan situs hadiah.me?! Just one click away dari berbagai point yang siap ditukarkan menjadi uang/produk untuk kita. Sekarang karena kalian sudah tau, kalian akan menjadi smart woman who does smart shopping from now on.

Jika kalian merasa artikel ini dapat berguna untuk orang-orang di sekitar kalian, kalian bisa klik tombol share di bawah postingan ini ya. Kalau perlu tag sobat-sobat belanja online kalian. Hihi. Yuk, jadi smart shopper mulai dari sekarang.

See you until the next blog post, everyone~ be good, do good!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

7 comments

  1. satu lagi nih situs yang bisa membuat smart shopaholic, mantap Hadiah.ME

    ReplyDelete
  2. Baru tahu ada website hadiah.me melalui postingan ini, lumayan juga ya cashbacknya

    ReplyDelete
  3. aku juga baru tahu niii hadiah.me

    oiya satu hal lg insight yang aku dapat abis baca postingan mba, kalau ternyata hobiku belanja online itu muncul dari sisi introvertku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya sih ada korelasinya ya ehhehehe karena aku males bgt keluar rumah ke mall-mall gitu :D

      Delete
  4. wih baru tau kalau ada web yang bisa kasih hadiah seperti ini, makasih infonya

    ReplyDelete