Shop My Favorites

Review : Travelodge Hotel Georgetown Penang

Hi, guys! February is here! Gileeeeee, cepat banget waktu berlalu ya~ How was your January? Mine was super bad. I feel like giving up on...

Hi, guys! February is here! Gileeeeee, cepat banget waktu berlalu ya~ How was your January? Mine was super bad. I feel like giving up on certain things :( Tetapi itu kayaknya butuh postingan lain deh. Nanti gue tulis kali ya di lain kesempatan.

Di postingan kali ini, gue mau share pengalaman gue selama menginap di Travelodge Hotel Penang (dulu namanya Glow Hotel Penang). Gue pilih lokasi hotel memang maunya di daerah Georgetown. Dikarenakan semua keperluan gue serta beberapa tempat makan yang ingin gue datengin bakal ada di daerah ini. Setelah beberapa teman yang memang sudah pernah menginap di sini merekomendasikan Travelodge Hotel Penang, gue nggak pakai pusing cari-cari yang lain.

Eventho gue kemana-mana selama di Penang selalu naik grab Car atau Taxy, hotel ini menurut gue sangat strategis karena berada tepat di depan jalan raya Macalister. Saat gue jalan kaki mau ke 7-11, ternyata ada halte bus dan itu gag sampe 200 meter dari hotel. Convenient banget buat yang akan berkendara umum selama di Penang.

Dari segi harga, ratenya bisa dari 500-800ribu untuk kamar yang berdua (tergantung kapan pesannya). Harga segitu sudah plus ama sarapan loh! Gue menginap di sana selama 2 malam. Waktu mau check in kan belum dapet kamar karena gue dateng kecepatan, yaudah gue titip koper dan makan siang di restoran halal dekat hotel dulu deh. Pegawainya super helpful sama barang bawaan gue dan gag pelit rekomendasi/informasi akan makanan-makanan sekitar hotel.


Kamarnya kalau dari ukuran sama lah ya sama hotel-hotel di kelas segitu. Masih bisa buat gelar sajadah buat solat, masih bisa buka-buka koper juga. Berhubung gue itu sama hotel gag ribet anaknya, wong cuman buat tidur. Gue sih suka ya sama hotel ini. Kamar mandi pun ok. Amenities lengkap. Yang paling gue seneng adalah ada meja gede plus kaca gede (half body) buat dandan.

Gue iseng sih photo semua kelengkapan yang ada di dalam kamar hotel. Hehehe, Here we go~


Sekarang mari kita ngomongin masalah sarapan. Sarapannya cukup varied dan banyak menu halalnya kok. OK banget buat harga segitu :D Kalau mau jajan juga di depan hotel ada Happy Mart dan agag jalan sedikit ada 7-11 yaaay! Kangen Sevel euy sejak di Indo udah gag ada hahaha.

Oh iya, di dalam hotel ada jasa pesan taxy-nya. Itu rekomended banget dari segi harga. Kalau kalian mau yang seharian pergi gitu mending sewa taxy sih kalau gag mau nyetir mobil sewaan atau gag mau naik bus. Secara Penang itu panas bangeeeeeeeeeeet. Jalan bentar udah keringetan #elapkeringatmanja wkwkwkkw




Sekian postingan kali ini, guys! Overall gue sangat recommended Travelodge Hotel Penang ini. Kalau ada yang mau ditanyakan bisa dilayangkan ke kolom komentar di bawah ini yah. Oh iya! kalau kalian butuh rekomendasi hotel di Kuala Lumpur, gue juga pernah tulis di WOLO HOTEL KUALA LUMPUR. See you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

12 comments

  1. Ada beberapa teman yang bilang kalau makanan di Penang juga enak-enak. Saya jadi makin penasaran mau ke sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak-enak. Nanti aku buat postingan tentang makanan di Penang yaaa~

      Delete
  2. Eye catching banget kamarnya, kuning gitu. Tapi emang paling penting tuh lokasinya yang strategis ya. Aku belum pernah ke Penang sih. Waktu ke Melaka direkomendasikan sama kenalan di sana untuk ke Penang. Next time kalau ke Penang, hotel ini pasti Aku jadiin option. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah cerah hihihihi betul banget aku pun kalau misal lihat murah tapi adanya di di pelosok aduh pe-er banget. Ongkos transport juga jadi mahal :(

      Delete
  3. Mantab nih hotelnya...suka banget dengan warna kuning yang bikin fresh. Restaurannya juga menarik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D aku ga tau yah di semua kamar nuansa yellow juga apa gag tapinya..

      Delete
  4. Sukaaa bgt dengan hotel yg kyk gini. Cerah, bersih dan modern gitu ya Nur.

    ReplyDelete
  5. penang itu terkenal sebagai wisata sekalian berobat ya hehhe boleh nih nginep disini kalo kapan kapan main ke penang

    ReplyDelete
  6. Sis, mau tanya kedalaman kolam renang glow hotel itu berapa meter y?

    ReplyDelete