Shop My Favorites

Free Printable Packing List

cr:pixabay Ini adalah postingan di kala iseng karena gue gag ada kerjaan di kantor. Daripada gue bergosip lihat-lihat lambe turah, d...

cr:pixabay

Ini adalah postingan di kala iseng karena gue gag ada kerjaan di kantor. Daripada gue bergosip lihat-lihat lambe turah, dll mending gue ngerjain hal yang berguna. Akhirnya, sore ini gue iseng membuat printable packing list ala-ala gue yang kewanitaan ini. Syukur-syukur berguna buat kalian yang baca blog gue ehhehehe. Minggu depan gue mau pergi lagi, terus gue ngerasa capek ah nulis mulu apa yang mau gue bawa di notes gue tercinta. That's why, terciptalah postingan ini. kyaaaaaah. Jadi, gue tinggal print ini terus gue ceklis-ceklis deh. Nah berhubung naluri blogger gue kuat, yawes gue share deh buat kalian semua yang mungkin membutuhkan :D


Gue juga sempat share, How to pack clothes for holiday  beberapa waktu lalu. Monggo dicek juga postingan gue kala itu biar makin afdol. Ah! Mungkin karena gue virgo kali ya?! Makanya gue se-prepare ini, kalau masalah perpackingan. Mungkin di luar sana, malah kebanyakan orang-orang packing beberapa jam sebelum pergi lol Kalau gue mah jelas gag bisa kaya gitu. Bisa anxious gue huhuhu

BTW, di luar sudah hujan gede banget. Gue mau pulang dulu yah gaes~ See you until next blog post. Muwaaaahhhhhh

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments