Shop My Favorites

Yogyakarta BnB review

I am not a hostel/bnb/dorm kind of person. Bukan karena kelebihan duit. Bukan. Tetapi karena gue itu over scared kind of person tentang ma...

I am not a hostel/bnb/dorm kind of person. Bukan karena kelebihan duit. Bukan. Tetapi karena gue itu over scared kind of person tentang masalah safety especially kalau ke luar negeri. I thought it would be the best decision buat pertama kali nyobain tinggal di hostel/dorm di Yogya. Karena well, Yogya gitulah. Masih di Indonesia and IDK why gue yakin pasti aman di Yogya.

Pilihan gue jatuh ke Yogyakarta BnB ini yang reviewnya mostly bule dan selalu highly rated and recommended. Tanpa berpikir panjang. Gue langsung booking Yogyakarta BnB ini selama 2 malam dan gue sama sekali gag menyesal. It was a very pleasant stay. Mostly bule sih ya yang nginep di sana. Lo bisa mingle sama mereka or sama dua mas penjaga penginapan yang ramah banget.
Apakah gue akan convert from hotel to hostel/dorm kind of person? I think yes! In fact, gue pengen nyobain this dorm di Bangkok yang di rekomendasikan sama temen gue, Emma. Di pikir-pikir yah, gue kenapa demen spend money cuman buat tidur dah?! Yogyakarta BnB ini super nice tempatnya. Bisa masak di dapur, lokasinya juga prime banget dari Malioboro dan stasiun Yogyakarta. Mau cari makan gag ada semenit, keluar gang udah makanan semua. Kamarnya bersih, kamar mandinya juga bersih, tempat makannya ada 3. BTW, lantainya itu loh yang mengingatkan gue akan rumah gue di kampung. If only they have kendi buat minum hahahha. Perfect.
Ok, where to book? just directly book to their website sih kata gue. Sama harganya kok sama di other website. Enak pula nanti dibuatin grup WA sama pemiliknya buat tanya-tanya. Kalau kalian biasa order via Air BnB, kalian tinggal search Yogyakarta BnB juga bisa.

Ok verdict, 10 out 10 yah. Per orang cuman 110 rb/malam. Udah dapet breakfast, tempatnya bersih, strategis dan dapat teman baru! Recommended buat yang pada masih single dan cuman punya small budget buat penginapan. Ah, gue mau nginep di sini lagi ah kalau ke Yogya!

Sekian postingan kali ini. See you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Suasananya kaya vintage gitu yaa, bagus buat poto2 instagram tp kalo buat nginep aku lbh suka yg bernuansa modern 😊😊

    ReplyDelete
  2. Lucu banget tempatnya, keren..
    Sayangnya hanya single friendly yaak.
    Padahal instagramable banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bawa anak kecil emang ga boleh mbak tp bawa sahabat saudara boleh kok~

      Delete