Shop My Favorites

Nailed it

Sebagai seorang perempuan yang menyukai cat pewarna kuku sejak kecil, saya sudah mencoba banyak cat pewarna kuku dari berbagai merk dan w...

Sebagai seorang perempuan yang menyukai cat pewarna kuku sejak kecil, saya sudah mencoba banyak cat pewarna kuku dari berbagai merk dan warna. Dari jaman kuliah beli kuteks tidak bermerk, sampai kuteks yang breathable untuk para muslimah. Tetapi ntah mengapa, saya selalu kembali membeli beberapa cat pewarna kuku pada gambar di atas. Banyak sih cat kuku lainnya untuk bereksperimen tetapi jika saya ingin tampil maksimal, saya pasti akan memilih nail polish pada gambar di atas karena saya tahu bahwa nail polish tersebut akan membuat kuku saya terlihat bersih dan cantik.

Rutinitas pemakaian kuteks saya simpel banget. Biasanya saya hapus terlebih dahulu kuteks saya yang sudah pecah-pecah dengan revlon nail polish remover. Setelah itu biasanya saya gunakan nail filer dari sephora untuk membentuk ujung-ujung kuku dan mengelupas kuku-kuku yang menjadi kuning setelah pemakaian pewarna kuku yang terlalu lama. Setelah itu saya selalu menggunakan revlon base coat sebagai base sebelum menggunakan nail polish kesukaan saya. Oh iya, saya selalu menggunakan glitter nail polish di pangkal kuku saya hehe. Itu sudah menjadi trademark saya sepertinya. Setelah itu baru deh saya gunakan topcoat agar nail polish saya tahan lama. 
Berikut nail polish yang selalu saya repurchase dan menurut saya paling cantik warnanya di jari-jari saya.
1. Revlon Slate
2. Sally Hansen Jaded
3. Revlon Valentine
4. Color pop Glitzy
5. Mavala Sparkling silver

Saya sih belum pernah coba gel nail polish ya karena selain harganya yang mahal juga belum banyak yang jual di toko kosmetik. Kalau gel nail polish kan biasanya harus ke nail polish salon huhuhu I aint have time and money for that. Hahahahah. Saya mah gag segitunya ngeluarin duit buat kuku doang.

That's it for today. Random banget ya postingan hari ini hehehe. Tell me your favorite nail polish in the comment section below. See you next time~ muwahhhh

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments