Shop My Favorites

wisata kuliner bogor part II- anak gaul version

Finally! Gue akhirnya malam mingguan keluar rumah. Biasanya gue selalu di rumah catching up sama drama korea or buku-buku. Berhubung gue ...

Finally! Gue akhirnya malam mingguan keluar rumah. Biasanya gue selalu di rumah catching up sama drama korea or buku-buku. Berhubung gue lebih seneng ke Bogor daripada ke Jakarta, gue akhirnya hunting 3 tempat yang lagi ngehits di Bogor. Gue sebelumnya pernah nulis di sini tentang wisata kuliner bogor yang authentic. Kali ini agag berbeda, gue mau nyoba tempat-tempat baru yang anak muda sering datengin. Mungkin kalian udah sering denger Pia Apple Pie, Kedai Kita, Momo Milk dan lain-lain. But nope gua mau nyobain 3 tempat di bawah ini. Btw, ini bukan paid review. Semua makanan yang gue tulis, gue beli sendiri dan gue akan memberikan honest review. 

Foresthree

Ini termasuk restoran pendatang baru yang gue prediksi akan sangat melejit tahun ini. Gue kesini especially karena smoothie bowlnya. Ya all know, gue suka banget sama smoothie bowl dan maaaaaan smoothie bowl di sini enak banget. 10 out of 10. Gue mau balik kesini lagi hanya demi semangkuk smoothie bowlnya. Selain itu, gue pesan pizza juga yang menurut gue better dari beberapa tempat yang sudah pernah gue datengin. Harga di foresthree terjangkau, ambience-nya okey, makanan-nya endeus, lokasinya pun strategis. Overall 9 out 10. Balik ke sini!? Yes definitely yes. 

Alamat:  Jl. Achmad Adnawijaya No.4b, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152, Indonesia


Reia's coffee & buns

Initially gue mau ke Momo milk yang lagi ngetrend itu tapi gue ntah mengapa lebih tertarik kesini. Especially sih karena ovomaltine bunsnya. Kedainya kecil. Probably can only fit 12 people tapi justru gue suka banget tempat kaya gini! Local coffee shop runs by a family. Kopinya enaaaaaaaaaaak banget sampe kita pesan 3 gelas lol bunsnya lembut banget. Wifinya kenceng lol you know what, Reia is officially gonna be my sacred place everytime gue pengen nulis dan gak diganggu. Betah banget berjam-jam di pojokan. Balik? Hell yesssss.

Alamat : Giant Ekspres Pajajaran, Jalan Pajajaran, Baranangsiang, East Bogor, Bogor City, West Java 16143, Indonesia

Death by chocolate

How do I write it without sounding so annoying? I just don't want to comeback. Mungkin kalau buat venue pas halloween oke banget karena emang interiornya spooky gitu. Gue sama temen gue itu doyan makan. Kita gag pernah nyisain makanan tapi pas kemaren pancake sama puddingnya hanya kemakan 30%. Probably our taste buds kali ya yang gag cocok? Soalnya pengunjung yang lain lahap aja tuh. The most delicious thing that we order is the french fries. Ironic. Balik? Sorry no :( padahal initially kita mau beli cake cokelatnya buat dibawa pulang tapi karena the actual dinnernya kurang berkesan, kita jadi urung beli chocolate cakenya. We heard good things about the cake tho but uhmmm well you know. We are pretty disappointed. 

Alamat: : Jl. Ceremai Ujung No.23, Bantarjati, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia

Sekian postingan kali ini. Next mau nyoba yang emang lagi ngetrend ah. Resto-resto yang ngantri mulu itu loh yang selalu ada di instagram orang-orang ahahahahahah. See you at the next blog post. If you have hidden favorite place at Bogor, please comment below.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

8 comments

  1. Ehmmmm menggugah selerah ya.... Jadi lapar....

    ReplyDelete
  2. Wah itu smoothies bowlnya ngiler amat sih Mbak. seger.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Off course mbak. Regardless lg ngetrend klo rasa gag ok. Hmmmm. Org ga mau balik ehhee

      Delete
  4. foresthree kayanya asik banget tempatnya ya
    pizzanya tempting banget
    tfs mba

    ReplyDelete