Shop My Favorites

DIY: make up brush holder

Basically, gue gag mau ngeluarin duit 200 ribu hanya untuk makeup brush holder ahahhahaha. That's why gue memutuskan buat google DIY ...

Basically, gue gag mau ngeluarin duit 200 ribu hanya untuk makeup brush holder ahahhahaha. That's why gue memutuskan buat google DIY make up brush holder. Pilihan gue akhirnya jatuh kepada this project yang menggunakan pearls. Di rumah gue ada buanyak banget pearls-pearls kaya gini karena dulu nyokap jualan tas-tas kerajinan mutiara.

Gelas yang gue gunain juga gelas yang memang sudah ada di rumah. Jadi, ini projek mengeluarkan 0 rupiah! Amazing kan! It is as pretty as the 200k one pula ^^. Gue liat opsi lainnya ada yang menggunakan biji kopi. Buat gue, pearls kaya gini bikin tambah cantik di meja rias gue hehhe.

Gimana menurut kalian? bagus gag? Kalian tertarik gag untuk buat ini di rumah? :D kalau tertarik dan kalian berhasil membuat kaya gini, photoin yah terus tag instagram gue di @nurismaya14. See you until next blogpost. muwahhhhh! 

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

8 comments

  1. elaah kok selama ini ngak kepikiran ya bikin kyk gini. Coba ah, dirmh bnyak pearl kyk gini mbak

    ReplyDelete
  2. Liat postingannya Mbak, aku jadi eker-eker lemari trus inget punya gelas kaca seperti ini. Karena gak punya beads, aku pakai beras ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa tuh mbak! berasnya dikasih crayon juga bisa biar berwarna :D

      Delete
  3. cuma modal gelas sama pernak-pernik bisa jadi cantik gitu yaaa

    ReplyDelete
  4. diganti pake biji kacang ijo juga bisa kayanya :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhehe coba dulu mbak, tar ksh tau aku gimana gimanannya :D

      Delete