Shop My Favorites

DIY Cup Coaster

Sedari dulu gue pengen banget punya cup coaster buat di kantor biar kelihatan chick gitu. Hehehe. Gue udah cari di beberapa online shop ...

Sedari dulu gue pengen banget punya cup coaster buat di kantor biar kelihatan chick gitu. Hehehe. Gue udah cari di beberapa online shop favorite gue dan hasilnya nihil. Padahal kan bakal lucu banget kalau tatakan kopinya lucu. Gag sengaja gue liat ada banyak wine corks di tempat gue. Jadi, gue memutuskan untuk menggunakan wine corks tersebut.

Gampang banget kok DIY ini. Barang yang kalian butuhkan hanya kartun tebal, cutter, lem korea, gunting dan pulpen untuk menggambar lingkaran di karton. Kalian tinggal potong karton yang telah kalian siapkan dengan cutter/gunting besar. Kemudian, belah memanjang wine corks dan tempel wine corks tersebut di karton yang telah kalian persiapkan sebelumnya dengan lem korea agar lebih kuat rekatannya. Kemudian kalian tinggal mengetrim pinggiran wine corks tersebut agar sejajar dengan lingkaran karton dibawahnya.

Sebenarnya kalau mau gampang sih tinggal buat bentuk kotak aja. Hehehe. Tetapi gue dari awal udah niat maunya lingkaran jadi sedikit lebih ribet. Worth it kok! Buat gue cup coaster ini unik dan gag ada duanya. Bagaimana menurut kalian projek gue kali ini? Atau kalian ada ide lain untuk membuat cup coaster yang unik? Kasih tau ya di kolom komentar di bawah ini. See you until the next blog post~ muwah!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments