Shop My Favorites

coffee shop favorit di Bogor

Guys, kali ini gue mau berbagi tempat rahasia gue aka tempat ngopi favorite gue di Bogor. Setelah 3 tahun tinggal di sini, gw udah keluar ma...

Guys, kali ini gue mau berbagi tempat rahasia gue aka tempat ngopi favorite gue di Bogor. Setelah 3 tahun tinggal di sini, gw udah keluar masuk berbagai coffee shop di Bogor but these are my most favourite so far!

Reia's coffee&buns

Ahhhh gue suka banget kesini karena setiap kesini selalu pas lagi gak ada orang. Entah baru pulang dari Giant or numpang solat di mesjid raya Bogor. Pokoknya wajib mampir kesini. Preference sih ya tapi gue suka kopi-kopi disini. Gue udah nyobain 4 jenis kopi lainnya dan semuanya enak-enak Hohoho.

Alamat: 
Giant Ekspres Pajajaran, Jalan Pajajaran, Baranangsiang, East Bogor, Bogor City, West Java 16143

Dailydose coffee & eatery 

Kalo ini gue jujur aja balik dan balik lagi karena cakenya. Not a fan of the coffee. Tapi juara banget cake sama ambience nya. Ya All know instagram gue blue theme gitu kan. Nah perfect deh daily dose sama instagram gue :D suka banget duduk di pojok sofa yg menghadap jalanan apalagi kalau pas hujan. Bahhhh. The best!

Alamat: Jl. Achmad Adnawijaya No. 141 A, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

Maraca books and coffee

Dari namanya aja you know lah kenapa gue suka kesini. Gue sih selalu pilih duduk di indoor. Bogor panas cyyyyiiiin. Ambil buku random. Duduk dibawah ac. Pesan kopi favorit. Betah!!!! Kalau abg-abg sukanya duduk di luar untuk foto-foto soalnya tempatnya juga ig-able. Gue mah udah berumur di dalem ajalah sambil edit blog or baca buku. Hahahaha.

Alamat: Jl. Jalak Harupat No.9a, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

Popolo coffee

Ngiiiiiik ini abg banget lah tempatnya. Gue suka berasa out of the place gitu kalau kesini. Makanya gue seneng kesini saat weekdays. Jadi gak banyak abg berkeliaran lol di sini uda gitu dapat stamp gitu untuk setiap kopi yg diminum hehe lumayan kalau udah sepuluh gratis 1 cup. Alasan suka kesini karena kopinya enak. Duduk di bangku yang sofa sambil ngedit juga betah banget. Kalau laper bisa pesan waffle. Nom nom nom.

Alamat: Jalan Loader No.9, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143

For the records, gue mah jarang ke starbucks or other coffee chain lainnya. Satu ya mahal hahahaha dua karena biasanya ada di mall. Lah gue bukan anak yg suka ngemall. Jadi emang jarang banget. Udah gitu biasanya rame parah padahal ngopi biasanya gue lakuin sambil ngabisin baca buku atau ngedit.

Random banget ya postingan kali ini. Gue cuma mau share ajah. Mungkin kalian ada yang minat main ke Bogor. Nah, kalau kalian suka ngopi dimana guys? Jakarta Bogor Bekasi Tangerang boleh lah rekomendasiin gue hehehe see you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. kopinya mupeng... pencinta kopi pasti ngiler liatnya

    anggiputri.com

    ReplyDelete
  2. Tinggal di kab. bogor tapi jarang main ke bogor padahal ada tempat kece yang punya menu-menu endeus gini ya kak, duh baru tau saya XD hahaha mau mampir sambil ngopi cantik ah, terarik sama popolo coffee nih

    btw, salam kenal kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai salam kenal juga :D iya loh cafe2 di bogor sekarang ok-ok banget~

      Delete