Shop My Favorites

Bawa pulang sabun hotel

Hei semuanya :) banyak banget hal massive yang terjadi di hidup gue sebulan ini. Everything hurts. Everything is hard but bismillah I will...

Hei semuanya :) banyak banget hal massive yang terjadi di hidup gue sebulan ini. Everything hurts. Everything is hard but bismillah I will get through this. Aniweeeeei, gue sekarang sudah jadi anak kosan loh. Pas kemarin gue packing apa aja yang mau dibawa ke kosan, gue lihat 1 tas gede isinya hotel amenities. Hahaha. Perfect buat irit di kosan. Berguna juga akhirnya ini semua shampoo dan sabun yang gue simpan. Sudah sebulan gue ngekos dan gue belum pernah beli sabun, shampoo, conditioner dan body lotion. Yasss!

Who knew yah akhirnya kepake juga ini semua. Tadinya gue selalu ambil beginian karena gue gak pernah pakai sabun hotel kalau pas gue lagi nginep di hotel. Biasanya gue bawa sendiri dari rumah karena menurut gue sabun dan shampoo hotel itu kecil-kecil banget. Gue sih gag puas pakenya. Plus gue suka banget kumpulin as memento. Hehehe.
Tapi gue sih paling suka kalau dapat sabun shampoo yang gede model pump gitu kalau nginep di hotel. Puas gitu makenya muahahaha. Gag seciprit-ciprit. #bahasaapaini.
Ini sabun dan shampoo selama di jepang. Kewl!! Sumpah ga jelas banget postingan kali ini but who knew di luar sana banyak kayak gue yang selalu bawa pulang sabun, shampoo, odol, sikat gigi, body lotion dari hotel tempat menginap hehehhe ngaku deh~

Eh, wait tapi gue gak pernah bawa pulang handuk yah!!! Itu mah nyolong namanya wkwkwkw palingan yang biasa gue bawa pulang adalah note dan pulpen yang mana gue baca-baca memang boleh dibawa pulang. Malah pihak hotel tuh katanya senang karena berguna as promotion kan soalnya ada logo hotelnya. Selain itu kalau body lotion hotel biasanya gue jadiin hand cream buat sehari-hari. Perfect size banget buat ditaro di tas. Hihihi. 
Dilansir dari situs Sleeping Around, barang-barang yang boleh dibawa pulang dari hotel adalah yang memiliki huruf depan S dimulai dari sabun, sampo, shower gel, shower cap, sewing kit (peralatan menjahit),stationery (alat tulis), shoe shine kits (semir sepatu), dan slippers(sandal hotel).
Nah kalau kalian gimana guys? Suka bawa pulang apa aja kalau abis menginap di hotel? Lol Cerita ya di komen section di bawah~ see u until the next blog post. Muwahhhh!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

10 comments

  1. biasanya sabunnya seuprit2.. ogah bgt bawa.. tp klo segitu mah.. yaa lumayannn buat stok jalan2 juga hehehehe

    btw salam kenal

    ReplyDelete
  2. Hai, mbak kebetulan dulu waktu zaman MTsN ibu aku ada pelatihan di hotel trus bawak sikat gigi, shampo dan sabunnya pulang aku senang banget *Lol sampai akhirnya ibu ada pelatihan lagi dan aku ikut2 an nginap hihihi emang paling suka sih mbak bawa-bawa barang yang boleh dibawa pulang ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahha ak orangnya demen ngumpulin memento. Even semua receipt abis belanja di luar negeri ak simpen :D

      Delete
  3. Suka bawa sabun, odol dll di kamar mandi kecuali handuk hahah yg belum kepake, trus bawa notes pensil, sama sandalnya wkwkwk :P

    ReplyDelete
  4. Aku suka bawa shampo, sabun, sendal, teh, kopi dan gula 😂

    ReplyDelete
  5. Dulu pas nge-kos aku suka bawa pulang tissue toilet kak, yang roll itu hahahhahaha. Lumayan buat ngestock di kos.

    ReplyDelete