Shop My Favorites

What's in my backpack | Japan's class edition

Konnichiwa everybody :) Di postingan kali ini gue mau share apa aja sih isi backpack yang selama ini gue pakai setiap weekend ke UI. Buat y...


Konnichiwa everybody :) Di postingan kali ini gue mau share apa aja sih isi backpack yang selama ini gue pakai setiap weekend ke UI. Buat yang belum tau, gue setiap weekend les bahasa jepang di UI. Kalian dapat membaca pendapat gue tentang les bahasa Jepang di UI di postingan gue yang ini.

Awalnya gue gag pernah pakai backpack sih tapi lama-kelamaan pegel banget kalau pakai hand bag secara setiap kelas bawa bukunya tebal-tebal. Hahaha. As you can see, isi tas gue ga banyak karena emang tuh buku-buku nya tebel banget dan udah makan tempat banget!

Gue wajib banget ya bawa headset buat di kereta biar gag garing. Kemudian ada juga tempat pensil yang originally gue beli sebagai tempat passport gue. Gue belinya di Jepang seharga 200 yen atau kalau dirupiahin 26ribuan lah kira-kira.

Dari segi makeup, yang gue selalu bawa adalah lipstick dari Bourjois ini yang udah jadi favorite selama dua tahun. Selain itu gue juga bawa BB cushion foundation dari Etude House buat touch up kalau sepulang les suka ada yang ajak jalan. Another essential paling ya dompet, payung sama handphone palingan. That's it :)

Aih gila random banget ya postingan gue (well, emang selalu random sih wkwkwk). I just like to share tidbits of my life hehehe. Jya! Until then, see you at the next blog post :) 

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments

  1. bawaannya dikit ya Mba. Kalau aku pergi pasti rempong maunya semua semua masuk ke dalam tas.

    ReplyDelete