Shop My Favorites

mini perfumes

Gue gag tau kenapa ya gue suka banget sama mini perfumes. Gue suka banget beli mini size terus gue keep di semua tas gue. Jadi, gue gag...

Gue gag tau kenapa ya gue suka banget sama mini perfumes. Gue suka banget beli mini size terus gue keep di semua tas gue. Jadi, gue gag perlu bawa-bawa parfum segede gaban. hahahha. Please tell me, kalian juga gitu kan! Biasanya gue beli online sih kalau mini perfumes. Gue gag tau kalau beli offlinenya dimana.

My favorite pastinya Marc Jacob Daisy sama Bvlgari rose Essential. Gue gag pernah dapet ih Sarah Jessica Parker yang lovely, Padahal itu parfum favorit gue! If only ada yang mininya huhuhu. Kalau ditanya, ini bisa berapa kali pakai? hmmm bisa 15 kali-an kata gue, karena biasanya gue pakai buat touch up ajah, Harganya sekitaran 100 ribuan per botol.
Ah, sekian deh postingan random gue hari ini. hehehe. Kalian pernah beli mini perfumes kaya gini gag? Kalau iya, favorit kalian yang mana? :D tell me yah di kolom komentar di bawah. See ya until next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

6 comments

  1. BVLGARI is my favourite mini parfume ,so much :*

    ReplyDelete
  2. kayanya kalau yang suka gonta ganti parfum atau bosenan bagusan beli mini perfumes gini yahh, jadi enggak terlalu mahal dan mubazir :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  3. Kalau traveling aku selalu bawa yg travel size kak.

    ReplyDelete