Shop My Favorites

hitting pan

Buat yang suka makeup pasti tau istilah “hitting pan”. Apa sih hitting pan? hitting pan adalah keadaan dimana saat makeup yang kita paka...


Buat yang suka makeup pasti tau istilah “hitting pan”. Apa sih hitting pan? hitting pan adalah keadaan dimana saat makeup yang kita pakai dapat terlihat dasarnya karena pemakaian kita yang terus-menerus. Untuk makeup junkie, kalau produk makeup yang mereka gunakan bisa sampai terlihat dasarnya, berarti produk makeup tersebut bagus kualitasnya sampai si empunya selalu pakai. Buat saya pribadi, ini baru pertama kalinya bisa pakai makeup sampai habis gini hahahha biasanya udah terlanjur expired, sudah bosan, lama-lama tidak cocok, gatel pengen punya yang baru, dll sehingga tidak pernah tuh pakai suatu produk sampai habis.

Saya seneng banget ketika mau pakai Revlon color tattoo ini, terus bisa melihat dasar si Revlon ini ahahhaha woah, memang ini produk bagus sih jadi saya hampir pakai tiap hari. Di youtube pun, saya sukanya liat “empty video” , video-video yang berisikan produk-sampai habis dan juga ”products ive hit pan on”, video-video yang berisikin produk- produk yang saya jelaskan tadi agar saya pas beli produknya tidak akan menyesal hehehhe jadi kostumer harus pintar-pintar dalam membeli. Maunya setiap lewat sephora, watsons, guardian, or sogo melipir dulu. Bilangnya mau liat-liat hahahhahha tapi ujungnya ya namanya perempuan eh kebeli juga satu-dua lipstick or mascara baru hahahhahah well girls,I understand :pppp tapi dengan melihat video-video tersebut dan baca review orang-orang, kadar ketergantungan (diharapkan) sedikit berkurang hehehhehehehe

Well, okay deh. Kita akhiri rambling hari ini LOL tell me in the comments if you have some products that you’ve hitting pan on. Bye :)

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments

  1. Berati produknya bagus ya mbak, sehingga pakainya selelu habis sampai kelihatan dasarnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah majority selalu abis mbak hehehe sayang uangnya huhuhu

      Delete