Shop My Favorites

menghilangkan rindu akan Jepang melalui Genki Sushi

Ahhhhhhh gue kangen banget sama jepang especially abis baca blog catperku  tentang Jepang. Buat yang sudah pernah ke Jepang, ngerti bang...


Ahhhhhhh gue kangen banget sama jepang especially abis baca blog catperku tentang Jepang. Buat yang sudah pernah ke Jepang, ngerti banget kan kenapa orang yang sudah pernah ke Jepang tuh pengen balik lagi dan lagi dan lagi ke Jepang?! Huhuhu. Berhubung uang gag ada buat ke Jepang dalam waktu dekat tetapi perasaan ini sudah tidak dapat dibendung lagi (caelah), makanya beberapa malam yang lalu gue memutuskan pergi ke Genki sushi.

baca juga 10 ALASAN MENGAPA SAYA JATUH CINTA DENGAN JEPANG

Ya all know semua yang sudah pernah ke Jepang pasti ngerasain pergi ke conveyor belt sushi kan? Kayaknya gag afdol kalau ke Jepang dan gag ke conveyor belt sushi. Rekomendasi gue adalah Kappa sushi, Kura sushi dan Toriton sushi. Ini sih yang gue tau foreigner friendly karena ada bahasa inggrisnya. Conveyor belt sushi juga budget friendly banget. Karena hampir semua menunya hanya dibandrol 100 yen. Jadi pastiin untuk makan di conveyor belt sushi kalau ke Jepang ya!

Genki sushi ini sama persis kaya conveyor belt sushi yang kaya di Jepang. In fact, di shibuya juga ada Genki sushi. Thank God, mereka buka cabang di Indonesia. Lumayan banget ngilangin kangen sama negeri sakura tersebut. Cara ordernya juga sama kok. Kalian dikasih device touch screen untuk input order. Orderan kalian nanti akan diantar melalui mesin berbentuk seperti kereta. Kalian tinggal pick up orderan kalian terus pencet tombol yang menyala untuk mengirim kembali kereta tersebut ke dapur. Praktis banget kan?!

Rasa makanannya juga enak. Gue kebetulan laper banget jadi malah pesan oyakodon (one my favorite japanese dish) dan salmon don hohoho. Biar makin berasa di jepang hahahaha. Eniwei, sekian postingan gue kali ini. Jepang, kapan kita ketemu lagi???? Huhuhuhu I miss you!!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

16 comments

  1. kali pertama makan sushi aku dibooingin katanya colek yg banyak ke wasabi itu bumbunya taunya aku langsung jambak rambut temenku wkwkwk asyem kan akhirnya ga mau lagi dah :D
    Dan aku blm pernah ke Jepang mba smoga bisa kek mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaha sama! aku juga ga suka wasabi huhuhu tapi temenku ada yg doyan sampai digadoin loh ><

      Delete
  2. Wah mantap ya, Mba.. aku jadi pengen..he
    Pengen ngerasain bsia ke Jepang, biar seperti Mba Maya, ketagihan pengen kesana lagi..hehe

    ReplyDelete
  3. hai mba..belum pernah ke jepanggg tapi pengen bangett..

    itu penyajiannya pake conveyor belt ternyata ada tombol2nya ya hehehe..

    baru tauu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tombolnya cuman digunai buat balikin si kereta"annya itu ke dapur :D

      Delete
  4. Kebetulan aku suka banget sushi, apalagi salmon dan telur ikannya. Enak banget.. Tapi belum pernah ke jepang, baru suami ku aja hiks. Gak ngajak lagi.. Semoga ikutan menyusul. Eh ini dimana mba ? Mau nyobain dong mba ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ihhhh setuju salmon enak banget >< ini aku yang di kota kasablanka tapi cabangnya ada di PP, PS, MKG, CP, PIM sama GI klo ga salah.

      Delete
  5. Udah nyobain Genki Sushi. Ponakanku seneng banget pas kereta sushinya dateng hihi. Mereka juga kasih bonus kalo belanja sekian (aku lupa) dan kita dapet kepala salmon. Enaaak

    ReplyDelete
  6. Aku jadi pengen ngerasain pilih pilih sushi dari conveyor belt deh hihihi biar kayak di film film Jepang ><

    ReplyDelete
  7. LOkasinya dimana, mbaa? Keluargaku suka makanan Jepang mba :)

    ReplyDelete
  8. aku awalnya ngak suka sushi ternyata temen sempet ksh tahu tempat makan sushi yg enak..ehh skrng malah ketagihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak aku juga eneg ngebayangin sashimi or in general ga suka makanan jepang krn manis. Eh dikenalin sama sahabatku jadi doyan hehehe

      Delete