Shop My Favorites

Bookstagram that you need to follow

Kali ini, gue mau rekomendasikan 6 akun bookstagram yang wajib kalian follow. Sebagai orang yang gemar membaca dan tentunya snap bebe...


Kali ini, gue mau rekomendasikan 6 akun bookstagram yang wajib kalian follow. Sebagai orang yang gemar membaca dan tentunya snap beberapa photo tentang buku-buku di instagram gue, ke 6 akun di bawah ini menginspirasi gue buat photo-photo ala bookstagammer hahahaha. Kalau kalian butuh timeline yang adem non politik mending kalian follow mereka aja deh hihihi

1. Hotdudesreading
Follower: 929k
Reason:  Cowo-cowo ganteng yang kesnap lagi baca buku di tempat umum *drools* Do I need to say more, ladies? hihihihi

2. Bookbaristas
Follower: 125k
Reason: Alasan kenapa gue suka banget sama akun ini karena latte art + buku merupakan kombinasi yang sempurna buat instagram gue.

3. Fictionnotfriends
Follower : 19.4 k
Reason : My kind of aesthetic :D simple monoton black&white dan warna-warna kalem lainnya. Feels like scandinavian style home.

4. Sweptawaybybooks
Follower : 68.3 k
Reason : Kalau gue ntah mengapa suka aja sama kaki dan tangan doski yang selalu muncul di postingan doski ini hahahhaa. Jadi sedikit lebih personal dan misterius gitu.

5. Theartfulelle
Follower : 18.5 k
Reason : Kalau akun ini sering banget posting bind buku yang warnanya selaras gitu. Lebih unik dari akun-akun lain yang biasanya menampilkan photo cover. Iri maksimal sama koleksi buku-buku dia ih!

That's it for today. Simple banget ya postingan kali ini hehehe. Sampai ketemu di postingan berikutnya. Jangan lupa follow instagram gue di @nurismaya14 ya ~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

14 comments

  1. Aesthetic sekali ya :) Haha makasih rekomendasinya, langsung di follow ah...

    ReplyDelete
  2. saya baru tahu ada istllah bookstagram. Keren-keren fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhehe iya istilah gaulnya akun-akun instagram yg bertemakan buku

      Delete
  3. Sekarang memang musim pakai tema juga di Instagram. Saya sendiri mulai bikin tema pink untuk Instagram saya. Jadi inspirasi juga untuk nambahin pose-pose dengan koleksi buku. Thanks for sharing mbak Nurismaya.

    ReplyDelete
  4. aku baru tau ada istilah bookstagram hihihi, langsung ku follow..

    ReplyDelete
  5. Fotonya bagus2, sy suka IG yg bertema begini apalagi yg tonenya cakep

    ReplyDelete