Shop My Favorites

Interiorgram That you need to follow

Halo semuanya! Kali ini gue mau share interiorgram favorite gue. As you all know, gue kan orangnya hanya follow yang aesthetically pleasin...



Halo semuanya! Kali ini gue mau share interiorgram favorite gue. As you all know, gue kan orangnya hanya follow yang aesthetically pleasing aja. HAHAHA. Including beberapa akun yang related dengan interior di bawah ini.

Gue suka banget scandinavian style house. Kepada calon partner yang baca blog post ini, semoga selera kita sama ya. HAHAHA. Gue gag suka unsur-unsur warm kaya warna emas atau merah gitu kalau buat interior rumah. IDK why. It's just my preference. Ah work harder, Maya! Biar bisa punya rumah seperti di bawah ini.

Apa sih scandinavian interior design? Yang kayak gimana sih? Scandinavian design dapat dilihat dari apanya sih? terus bagimana awalnya disebut scandinavian style?

Desain Scandinavian terkenal akan keindahan, kesederhanaan dan kebersihannya. Para desainer Scandinavia lebih tertarik untuk menghasilkan produk yang fungsional, tahan lama, dengan harga yang efisien. Mereka percaya bahwa jika konsumen memang membutuhkan sesuatu, barang tersebut akan dibeli, tetapi jika tidak, tidak perlu dijual. Pada prinsipnya desain gaya Scandinavian memprioritaskan fungsionalitas tanpa menghilangkan keindahan dan keanggunannya.

Ciri khas utamanya adalah banyaknya material kayu dan warna-warna natural, furniture yang sederhana serta jendela-jendela besar. Ah, without further ado, let's just get started! Kalian pasti bisa mengerti dengan melihat keempat instagram account di bawah ini. Oh iya, kalau kalian mau baca lebih lengkap, kalian bisa baca postingan mengenai scandinavian interior di sini. 


1. Laurenandwolf
A post shared by Laurel & Wolf (@laurelandwolf) on


2. My scandinavian home 

3. Nordik space 

4. Amber interiors 
Ok gimana guys? Kalian suka juga gag sama interiorgram di atas? HEHEHE. Interior rumah seperti apa sih yang kalian suka? atau kalian ada rekomendasi akun-akun interior yang seharusnya sudah gue follow? Lemme know in the comment section~ See you in the next blog post!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

6 comments

  1. kalo follow akun akun kayak gitu jadi pengen langsung nata rumah, eh tapi nggak jadi belum ada pernak perniknya :)


    www.diahestika.com

    ReplyDelete
  2. yaa Allaaah.. bersiiih banget ya, apa kabar ya rumah akoooh

    ReplyDelete
  3. Neglihat interiorgram begini bikin mupeng, selalu teringat ayo nabung untuk bangun rumah dengan desain dan interior idaman :D

    ReplyDelete