Shop My Favorites

hotel cantik dengan harga terjangkau di Singapore: 30 Bencoolen Hotel Review

M: "Daerah Bencoolen kan?" R: "Yes! as usual" M: "Cari yang lucu yah, yang bisa sarapan di balkon gitu" ...


M: "Daerah Bencoolen kan?"
R: "Yes! as usual"
M: "Cari yang lucu yah, yang bisa sarapan di balkon gitu"
R : "Hell no, it must be so expensive"
M : "Cari dulu yang penting lah di Traveloka"

Sore itu di Kokas, gue makan malem bersama dengan sahabat gue Riri untuk membicarakan itinerary kita ke Singapore. Kita sebenarnya hanya mau ke USJ aja sih karena udah lama banget gak kesana dan shopping here and there. Sisanya paling hanya mau nongkrong di cafe aja.

Biasanya kalau di Singapore, kita sukanya tinggal di daerah Bencoolen dan Orchard karena kita berdua paling senang nongkrong di kedua daerah itu. Kali ini juga tanpa berpikir panjang, pilihan kami jatuh ke daerah Bencoolen.

Hotel di Singapore terkenal lumayan mahal lah yah buat traveler Indo, apalagi kurs dollar Singapore yang semakin menguat. Duh mana tahan ><. Jadi, sebenarnya kita agag berkecil hati sih mengenai penginapan kali ini. “Apa nginep di hostel aja yah?” Pikir gue kala itu. Tapi untungnya gue gag patah semangat hunting hotel di Traveloka.

Tadaaaa, pilihan gue akhirnya jatuh ke 30 Bencoolen hotel Singapore. Di traveloka ratenya 9,1! Dari photo-photo di traveloka aja daku sudah jatuh cinta. Apalagi dapat dilihat kalau 30 bencoolen hotel ini sangat strategis karena diapit dua stasiun MRT. Perfect la kalau kata orang Singapore Hahaha.


Setelah selesai membaca review-review dari orang lain di Traveloka, gue makin mantap untuk memilih 30 Bencoolen hotel. Wohooo. Gue udah gag sabar pengen sarapan pagi cantik ala-ala instagram di balkon 30 bencoolen hotel.
------------
-------
----
-

Setelah proses check in yang alhamdulilah dilayani dengan sigap sehingga gak makan waktu lama, gue segera naik lift untuk menuju kamar gue. Unh! gue ingin beristirahat sejenak sebelum keliling Orchard untuk hunting sepatu sama jam tangan. “Semoga ekspektasi gue terpenuhi sama hotel ini” doa gue di dalam lift.


Eng eng ing! Terpenuhi, guys!!! Kamarnya lucu banget. My kind of style :D Gue photo-photo yang lengkap untuk kalian semua dong tentunya. Recommended banget ih!

Yang gue paling suka sih meja nya menghadap jendela gitu loh yang ke balkon. Jadi gue bisa ngedit blog dan nyicil kerjaan di meja itu gag pake bosen hehehe.


Oh iya satu lagi kelebihan ini hotel yang gag banyak orang tau, di sebelahnya ada 7-11 dan food republic. Itu bonus plus-plus banget pas gue sampai sana. Lumayan banget kalau laper tinggal ngepot ke sebelah :D

Di lantai atas ada swimming pool kece kalau pada abis kegerahan jalan-jalan di Singapore. Buat yang kayak temen gue suka banget olahraga, gym juga tersedia. Kece!


Nah yang paling penting balkonnya sih. Wohoooo cucok banget buat makan dan ngobrol-ngobrol sore dan pagi hari. Kalau siang, gue gag mau lah ya. Ini singapore bukan Jepang. Puanase nampol ahahhahha. 


Kamar mandi standard sih, bersih, full amenities, cucok lah sama harga. Perlengkapan lain kayak hair dryer, brankas, teko pemanas, kulkas dll juga lengkap.


Colokan listrik juga banyak. Jadi gag perlu khawatir yang bawa gadget banyak kayak gue. Oh iya, mereka juga menyediakan handphone gratis yang bisa dibawa selama di Singapore untuk menavigasi kalian tentang tempat-tempat wisata di Singapore.


Gag nyesel pilih 30 Bencoolen hotel. Recommended banget buat kalian yang mau nginep-nginep cantik di Singapore dengan harga yang gak bikin kantong jebol. 


Kalian kalau di Singapore sukanya tinggal dimana, guys? Ada rekomendasi gag? Kasih tau gue dong di kolom komentar biar gue coba next time. Mumpung point Traveloka milik gue belum gue tuker hehehe.

See you guys, untuk the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

10 comments

  1. bagusss dan terjangkau ya
    Recommended buat yg mau jalan2 ke SING nih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Hotel ini deket tempat2 makanan halal dan enak nggak sih, Mbak? Kemarin2 aku ke SG dapet hotel di daerah Bugis, agak murah sih. Sebelahnya ada tempat makan enak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di dalam food republic ada kedai nasi hainan halal, ada dimsum soup halal juga enaaaaak bgt.. baca postinganku ttg spore yang lain ajah hehehe

      Delete
  3. I love that balcony part, Dinding sama lantainya bikin makin tjakep, simple but looks so aesthetic

    ReplyDelete
  4. waaaw mewah dan nyaman banget yaa hotelnyaa <3 #BP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantik yahhh rapih resik jadi kesannya mewah :D padahal mah gag kalai dr segi harga hehehe

      Delete