Shop My Favorites

What to do with used candle jar?

Kalian tuh tipe yang kayak gue gitu gag yah? Yang apa-apa tuh sayang dibuang gitu orangnya. Kayak "aduh such a waste! pasti bisa deh d...


Kalian tuh tipe yang kayak gue gitu gag yah? Yang apa-apa tuh sayang dibuang gitu orangnya. Kayak "aduh such a waste! pasti bisa deh digunain lagi".  Gue tuh gitu. Apalagi terhadap kotak-kotak kemasan, botol-botol bekas skincare sampai dengan candle jar.

As you may know, gue kan tipikal yang lemah sama wangi. Hahahaha. Dulu di kampus sampai punya gebetan cowok di kelas cuman karena dia wangi ahhahahahaa

Nah, gue suka banget sama lilin aromatherapy. Suka banget banget banget. Nyalain ac, buat moon tea, nyalain lilin terus baca buku atau blogging tuh my favorite me time banget lah pokoknya. Hence, gue banyak banget beli candle jar.

Postingan kali ini kayak gak ada barokahnya ya? Semoga ada Ahahahha gue hanya mau share aja sih sebenarnya tempat-tempat lilin yang kalian miliki jangan dibuang walaupun lilinnya sudah habis. Sayang banget! Kalau kalian males untuk bersihin sisa-sisa lilin di jarnya, gue ada tips untuk kalian. Bersihinnya gampang banget kok. 

Candle jar yang masih ada sisa-sisa lilin di bagian bawahnya, tinggal kalian masukkin freezer 4-5 jam. Terus dengan menggunakan pisau yang bagian tidak tajam, kalian ketuk sedikit sisa lilinnya. Nanti seluruh sisa lilinnya terangkat. Terus tinggal kalian cuci pakai air hangat dan kalian bisa dapatkan cup-cup lucu deh.

Apalagi dengan prinsip dibuang sayang yang gue miliki jadi mau gag mau ya kayak gini deh. Gue jadiin tempat buat naro-naro prikitilan jadinya. Kalian bisa gunain buat taro kaktus mini, cotton bud, kapas, brush-brush makeup, sampai skincare yang bentuknya tube-tube. Hemat kan gag perlu beli jar-jar di ikea yang mahal itu. Hehehe

Sekian postingan kali ini, everyone. See you very soon on this blog. Kalian ada ide lain gak? Soalnya gue masih banyak banget sisa candle jar di rumah. Kasih ide yah di kolom komentar di bawah. Thank you in advance, everyone~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Omg sama banget, aku juga paling lemah sama scented candle! Salah satu kemewahan dan kebahagiaan sederhana bagi aku 😂 Anyways, thank you buat infonya! Kesenanganku dengan lilin aromaterapi membuat banyak used candle jar numpuk di rumah karena sayang ngebuangnya (apalagi kalo packaging-nya bagus), tapi nggak tahu mesti diapain ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah aku tuh lemah banget sama candle jar huhuhu your welcome mbak. Thank you udah berkunjung ke blogku :*

      Delete
  2. Aku juga sesuka itu sama candle jar! Di rumah ada beberapa. Seringnya sayang kalau dinyalain. Hehehe. Makanya suka aku jadiin properti buat Bookstagram aja. :D

    ReplyDelete