Shop My Favorites

November - December 2018 favorite

Selamat tahun baru 2019. Its time for November-December favorite blog post. Yayyyy! Komplit sudah 2018 favorite. Wah bener-bener deh time f...


Selamat tahun baru 2019. Its time for November-December favorite blog post. Yayyyy! Komplit sudah 2018 favorite. Wah bener-bener deh time flies banget. Buat yang mau baca postingan tentang item-item favoritku di 2018, kalian bisa click these three previous blog posts:

*January-March 2018 
*April-June 2018
*July-October 2018


Ok! Now it's time buat kupas tuntas my favorite items dua bulan ke belakang. 

Checkered pattern flats from Aldo shoes
Coba ada yang berani bilang jelek gak sama sepatu ini? Pasti gak ada deh, Karena emang cakep banget tauk! Sepatunya cocok banget dipakai kerja. Formal tapi tetap cantik dan gag "too much".

Toby's estate

Gue tuh sampe bingung mau masukkin benda apa lagi ya di bulan ini karena emang gue gag beli apa-apa karena lagi irit. Terus gue liat instagram gue dan gue notice eh buset 5 postingan terkahir makanan gue selalu di Toby's. Kesana tuh cuman ngopi sama share kue aja sama temen bisa sampai tiga jam sendiri tau gak sih?? Abis tempatnya cozy dan instagramable banget.

One day gue cobain brunch di sana dan emang wow worth it banget soalnya porsinya gede banget dan enaknya tuh pake banget. Gue bener-bener recommended banget deh buat kalian yang nyari tempat nongkrong baru.

Wet n wild eyeshadow palette Rose in The Air

Kalian percaya gak sih? ini tuh eyeshadow pertama yang gue beli sejak 2 tahun yang lalu. Iya gue seawet itu sama eyeshadow padahal gue pake tiap hari. Makanya kadang gue gag relatable sama orang yang beli makeup mulu. Mukanya segede apa? Gue beli eyeshadow palette aja bisa dua tahun sekali.

Pilihan gue jatuh ke eyeshadow palette ini karena udah nonton berbagai video youtube yang ngebahas eyeshadow ini. Kalian gag bakal percaya sama harganya yang cuman 80.000 rupiah!

Et cetera fashion brand


Gue jujur aja ga pernah masuk toko et cetera sampai bulan november lalu, saat temen gue Riri nganter gue sesuatu pakai paper bag et cetera. Gue kayak impressed gitu kok lucu banget yah ni paper bag. Terus gue iseng google, oh ternyata toko pakaian. Pas gue kesana lagi ada diskon gede-gedean. Akhirnya gue beli kaos pink lucu banget buat ke mall.

Terus pas desember kan gue sakit ya, gue tuh di kantor baru ac di badan gue banget dan gue ga punya jaket/sweater. Yaudah dong, gue ke mall mau nyari tapi ya kok muahal muahal ahahahah. Terus pas gue ke et cetera gue nemu dark blue jacket lucu banget dan harganya setengah harga fashion-fashion brand lain. Yaudah bungkus lah! XD

Satomi ishihara

Gue pertama kali encounter dia gara-gara gue nonton 地味にスゴイ! 校閲ガール / pretty proof reader. Gue langsung jatuh cinta sama doski aaaah! Cantik banget dan aktingnya flawless banget. Dalam rentang waktu dua bulan yah gue nonton total tujuh drama doski!

.Pretty proofreader
.Rich man poor woamn
.Shitsuren chocolatier
.Dear sister
.Born to be flower
.Unnatural
.From five to nine

Dari ketujuh drama yang gue tonton, yang gua gag suka cuman shitsuren chocolatier. I think u can skip on that drama. Selebihnya bagus semuaaaaaaaaa.

Hmmm apalagi yah favorite things yang belum gue mention? Kayaknya gag ada deh guys. Cukup segini ajah. Semoga postingan kali ini berguna ya. Mungkin ada yang lagi cari rekomendasi j-drama, new cheap eyeshadow palette or mungkin ada yang lagi mau ke mall dan mau check out brand yang belum pernah dibeli. Hehehe.

Semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu kalian. See you guys again until the next blog post. Muwaaah.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

  1. Buset itu eyeshadow sampe 2 tahun gak iritasi?! 😅 Aku juga awet banget sama makeup walaupun udah dipake tiap hari. Tapi biasanya kalo udah 6 bulan aku kasih orang aja. Skincare aja yg pake pagi sore bisa lebih 6 bulan abisnya. Makanya suka heran juga sama temen yg 3 bulan lalu beli bareng eh skrg mau beli lagi krn punya dia udah abis.

    ReplyDelete
  2. wah murah banget itu eye shadow wet n wild yaa. kebetulan aku pengen beli eye shadow baru padahal yang ada aja jarang dipakai. hihi

    ReplyDelete