Shop My Favorites

8 recent beauty products i've been loving

Hei gurls, Kalau kalian notice di blog ini sejak 2019 gue sudah gag ada tag favorite  lagi yha khaaaan *baca dengan gaya Syahrini*. Bukan k...

Hei gurls, Kalau kalian notice di blog ini sejak 2019 gue sudah gag ada tag favorite lagi yha khaaaan *baca dengan gaya Syahrini*. Bukan karena apa-apa sih. Gue aja yang emang udah super ngirit dan mau invest ke hal-hal lain. Jadinya kan gag mungkin gue posting favorite secara regular tapi hanya berisikan dua products. Pendek banget booooooook. Siapa yang mau baca ya kan *tetep ala syahrini*.

Eitttsss akan tetapi gue kemarin sambil beberes kamar, liat kalau finally gue punya cukup product buat dishare di blog. Yauda deh gue kumpulin jadi satu biar worth satu postingan. HAHAHA.

Eniwei lets get started.


Petal Fresh Aloe & Citrus Shampoo (Ultra-Shine)

My goal for this year is to have a thicker hair. Rambut gue itu rontok parah dan emang genetically sangat fine, gampang ketiup angin kalau makan bakso di pinggir jalan, mudah diatur dan sangat ringan. Sounds dreamy for some people? Hehehhe NO! Emang konsep the grass always greener on the other fence itu bener banget. Gue pengen banget punya rambut yang tebal, yang bisa dikeritingin, yang kalau dikuncir ponytail tuh lucu. Tapi apa daya, semua itu gag bisa karena rambut gue itu tipis.

Terus gue research research dan research terus nih aka googling dan tanya temen-temen tentang dunia rambut. Dari hasil research itu gue berkesimpulan kalau I need to find the best shampoo for my hair. Thickening, anti ketombe, menghaluskan dan lain-lain buat gue hanya marketing semata. Tujuan shampoo hanya untuk membersihkan kulit kepala and that’s it. Im gonna find a good shampoo to clean my hair.

Ada kali ya sejam gue di Grand Lucky bagian shelves-nya shampoo cuman untuk baca ingredient shampoo-shampoo yang ada di sana. Sampai akhirnya gue beli shampoo petal fresh ini. Gue udah beli botol kedua gue awal bulan Agustus and honestly I love it so much. Gue gag butuh extra conditioner (duh gag ada waktu juga) buat membuat rambut gue halus, scalp gue bersih sehingga ketombe pun gag jadi masalah buat gue. Nah, hal ini berakibat rambut rontok gue berkurang drastis.

Gue kayaknya harus lebih bisa menerima pemberian tuhan kalau rambut gue emang udah dasarnya gini, gue hanya bertugas untuk ngerawat aja sebaik mungkin dengan menggunakan the best product.

Heimish All Clean Balm

Gue kayaknya pernah bahas product ini lebih mendalam di postingan gue tentang updated night skincare routine deh. Kalian wajib please please baca postingan gue yang itu deh buat tau kenapa gue suka banget sama Heimish all clean balm. Intinya gue udah gag mau pakai micellar water lagi as my first cleanser step. Next gue kayaknya mau pakai zero clean it balm dari banilla co kalau tube heimish gue udah habis.

Klavuu Sensitive Care Sea Silt Repair Cream

Tiga product di bawah ini yang gue mau bahas honestly udah di bahas di postingan yang tadi gue minta kalian baca itu loh. Tapi gag apa gue ulang lagi kenapa gue suka banget product-product ini. Untuk Klavuu ini, gue gag sengaja pakai ini ketika gue harus nginep di tempat temen gue. Jadi, gue pas malem dan pagi mesti pake skincare dia and omgggg the klavuu moisturizer sinks in so easly into my skin. Kulit muka gue langsung plump banget tau gag sih, sampai hari itu di kantor temen gue bilang “your skin looks glowier than usual”. Im sooo sold ya kan. Now, ive been using this product religiously. Totally recommended for oily skin like me.

Kiehls Creamy Eye Treatment with Avocado

Gue pake kiehls udah dari Mei tahun lalu. Jadi sebenarnya ini bukan item baru sih di hidup gue, tapi entah mengapa belum pernah kesebut ya walaupun udah pake lebih dari setaun. So I thought it is a good chance to introduce you guys to this product. Dari semua cream mata yang pernah gue pakai, gue paling suka sama kiehls so far karena emang bener-bener melembabkan area mata gue banget. Totally recommended!



Mac lipstick - chili and marrakesh


Ada apa gue sama lipstick ya. Gue abis jual semua lipstick gue di carousell terus I have nothing kan yah. Pas ke Penang, gue ke counter mac di sana dan harganya jauh lebih murah dari Mac Indonesia yauda dong gue beli. Maaaan, no wonder emak gue pake mac selalu ya. Emang enak banget booook texturenya. Gue pilih dua warna ini, kalian bisa liat swatchnya di atas. Cakep banget gag sihhhhh.

Pas gue mau beli tuh gue kayak udah mau beli their famous shade kayak ruby woo, Russian red, please me atau velvet teddy. Tapi gue kayak, no. gue mesti sabar, gue mesti swatch bener-bener biar gue gag nyesel beli lipstick mac. Plus I want to have my own favorite shade. Not everyone favorite shade.

Dannnnnnn ketemu lah dua warna favorite gue ini. Sukaaaa banget. It suits my skin tone so much. Huhuhu I feel pretty and powerful at the same time everytime I use these lipstick.

BLP beauty Eyeshadow Pen - cream gold

Kalian tau gak sih kan gue udah pake Maybelline color tattoo bad to the bronze tuh kayak udah lamaaaaa banget. Gue cek di blog ini, setidaknya gue udah pakai Maybelline color tattoo sejak 2013 at least. Sampai bulan kemarin tuh gue masih pakai tau gag sih. Gue pede banget dong itu product bakal terus ada selamanya (ya gag mungkin lah ya), terus my nightmare finally happened dong. Gue udah gag nemu product itu dimanapun online maupun offline!!!!!!!!

Terus gue direkomendasiin ini sama temen gue, walopun lebih mahal dari Maybelline. Im so happy, gue ketemu obat patah hati gue di BLP. Gue suka texturenya smooth banget, warnanya juga gue banget, dan cocok banget buat jadi based eyeshadow gue sehari-hari. Thank you God!! Please BLP, jangan discontinue juga yaaaah.

3ce nail polish (rd07)

For once gue capek sama koleksi kutek gue aka my red nails. HAHAHAHA. Me and my red nails ya kaaan. Terus gue entah kenapa lagi demen banget deh sama warna coral dan turunannya. Gag tau kenapa lagi suka banget. Terus salah satu toko favorite gue di tokopedia update kuteks ini dong! OMG cakep banget yaaaaa. Sukaaaaa <3

COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Gue udah lama banget males sama exfoliating when I know its one of the most important step. So, I was looking for a product that has salicylic acid in it. Karena salicylic acid satu-satunya exfoliant yang gag membuat kulit gue iritasi and thank you god. Karena ternyata cosrx has a cleanser with salicylic acid. Yaudah dong gue jadi feel less guilty karena toh setiap hari gue udah cuci muka dengan cleanser ini. Hehehehe.

Well, sekian postingan kali ini guys .Gue gag janji kapan akan posting tentang favorite lagi ya. Hehehe. Kalian lagi suka product apa guys? Share dong di kolom komentar di bawah. I’ll see you guys on the next blog post~ muwaaaaaaah.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments

  1. I love how you describe the way the lipsticks make you feel. Semacam reminder juga kalau it happens to me when I wear my fave lipsticks hehe Btw, aku belum pernah pny lipstik MAC. Kalo beliin sih udh bbrp kali buat mamaku, kl buat sendiri entah kenapa masih mager XD

    Itu swatch warna yg paling atas shade apa kah?

    ReplyDelete