Shop My Favorites

Bedside beauty

Apa sih fungsi meja di samping tempat tidur kalau bukan buat nge-geletakin (bahasa apa ini, yaowo) beauty products yang kalian males ta...


Apa sih fungsi meja di samping tempat tidur kalau bukan buat nge-geletakin (bahasa apa ini, yaowo) beauty products yang kalian males taro lagi di vanity table sehabis dipakai? haha. Kalian kayak gitu gag sih? 

Item yang wajib banget ada di atas meja itu tuh ya, eye cream pastinya. Karena gue selalu pakai eye cream terakhir, barengan sama lip balm dan hand cream. Feeling a well moisturized sebelum bobo itu must banget!! 


Sebulan yang lalu gue encounter hair oil buatan lokal yang banyak banget disukain orang-orang karena katanya effective banget untuk menjaga kesehatan rambut. Gue baru pakai empat kali sih. Gue pakai hanya di hari jumat malam  selama delapan jam sambil bobo. Hence, hair oil ini ada di bedside table gue. I will definitely tell you girls how it goes!

Selain hair oil, gue sekarang juga jadi rajin pakai eyelash serum. Oh Lord! I just want a good eyelashes :( Iri banget ih sama orang yang bulu matanya tebal. God just didnt make me that way. Gue punya rambut tipis dan bulu mata yang menurut gue "barely there" aja gitu. That's why, gue rajin banget pakai eyelashes serum.

Selain itu, gue juga taro aja thermal spring water di sana. Karena malam hari pasti gue terbangun deh untuk ke kamar kecil, nah biasanya gue semprot thermal water karena gue ngerasa udah kering banget muka. Terus gue lanjut bobo lagi deh.

Anyway, itu aja sih beberapa beauty product yang ada di bed side table gue. Kalau kalian gimana girls? Apakah kalian typical yang beauty productnya semua rapih dan ada di vanity table atau kalian tipe yang kayak gue?

Cerita dong di kolom komentar. See you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

0 comments