Shop My Favorites

Berobat ke penang series : #3 rekomendasi penginapan di Penang (Tropics Eight Suites review)

"Wah, the rain is quite heavy, eh?" gumam gue pelan saat gue keluar dari parkiran airport di dalam taxy. "Yes, maam. Penan...



"Wah, the rain is quite heavy, eh?" gumam gue pelan saat gue keluar dari parkiran airport di dalam taxy.
"Yes, maam. Penang has been raining a lot this week" timpal sang driver taxy. Tak sadar ternyata dia mendengarkan gue dari tadi.

Gue bersorak di dalam hati "YAS!!!" Jakarta udah gersang banget dan udah lama banget gag ngerasain hujan. It's gonna be fun!

"Is it your first time?" tanya beliau kepada gue yang saat itu sedang sibuk mengaktifkan roaming hp gue. "well, no. It's my third time" jawab gue sambil tersenyum melihat ke arah kaca spion tengah agar beliau melihatnya.

Ke Penang kali ini gue menginap tidak lagi di Travelodge George Town. Kali ini gue memilih Tropics eight suites yang lebih mirip apartment daripada hotel. Kalian bisa liat review gue tentang travelodge george town hotel sebelumnya.

Alasan gue memilih penginapan ini karena gue lumayan lama ke Penang dan gue pengen masak selama di Penang. Penginapan ini terbilang cukup baru. Jadi harganya masih okay banget. Satu kamar bisa untuk 4-5 orang karena ada dua tempat tidur ukuran Queen. Sangat cocok untuk keluarga kecil.

Yuk, cekidot photo-photo di dalam penginapan ini seperti apa. Maaf ya karena mendung, jadi photonya gag gitu bagus huhuhu.






Kalian bisa lihat ada dapur besar dengan kulkas dua pintu yang siap menampung bahan-bahan makanan yang ingin kalian masak. Sofa yang nyaman terletak di ruang tamu, beserta sebuah TV besar yang sayangnya tidak gue photo. Tapi gue sempet insta stories kok, jadi kalian bisa lihat ya di instagram gue @nurismaya14.

Ada juga meja kerja yang bisa dipakai untuk kalian yang terpaksa harus membawa laptop demi kerjaan yang kalian tetap harus bawa. Di samping meja kerja, ada lemari besar untuk baju-baju kalian.

Nah di depannya ada bed sofa yang kalian tinggal minta ke resepsionis untuk disulap menjadi kasur yang nyaman. Untuk kamar utamanya kalian bisa lihat kalau terdapat jendela besar yang menghadap ke bukit nan hijau.

Now move on to the bathroom yang memiliki dua pintu untuk menyambungkan dua ruang tidur. Untungnya shower room dan toiletnya terpisah. Gue paling suka kalau hotel yang gue tempati shower room dan toiletnya terpisah hehehe.





Fasilitas lainnya diantaranya adalah safety box, hair dryer, full bathroom ameneties dan beberapa perlengkapan masak standard seperti teflon, centong, dll.




Their staffs are super friendly and helpful. Gue gag ada komplain sih tentang Tropics Eight Suites. So far pengalaman gue menginap di sana sangat menyenangkan.

Buat kalian yang ke Penang untuk berobat dan akan stay lumayan lama di Penang, gue sangat merekomendasikan tropics Eight Suites Penang ini banget. Especially karena gue sangat terbantu banget bisa masak selama di Penang.





Well, sekian postingan gue kali ini. Apakah kalian ada rekomendasi penginapan di Penang? Boleh dong rekomedasiin di kolom komentar agar pembaca yang lain juga bisa baca. Berdasarkan postingan gue ini, apakah kalian tertarik untuk menginap di Tropics Eight Suites Penang? Jawab juga ya di kolom komentar di bawah.

Until the next blog post, please take care <3 Love you all! Muwah!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

0 comments