Shop My Favorites

Weekend birthday makeup

Bulan lalu daku kan ultah yaaaaa. Kebetulan banget ultah gue jatuh di hari sabtu, harinya ngedate. Yaudah dong, gue tampil on banget di...


Bulan lalu daku kan ultah yaaaaa. Kebetulan banget ultah gue jatuh di hari sabtu, harinya ngedate. Yaudah dong, gue tampil on banget di malam ultah gue. Hohohoho.

Gue mau share ah isi beauty bag gue di weekend tersebut. Let's go!

On my eyes

Basednya gue pakai eyeshadow pen by lizzie parra in shade copper brown. Eyeshadownya gue pakai eyeshadow palette dari wet n wild in shade rose in the air. Terus gue merasa masih kurang wow. Gue tambah glitter eyeshadow dari colour pop in shade nillionaire.

Untuk eyeliner gue tetep lah udah bertahun-tahun pakai moteliner by flowfushi shadenya brown. Untuk eyelash curler pastinya shu uemura lah ya. Untuk mascara gue pake YSL volume effet faux cils dan untuk bulu mata gue pakai blink charms yang gue beli di watsons.

Untuk face makeup.

Gue gag pakai apa-apa. No foundation no powder no concealer. Polosan aja. Tapi blush on gue pakai milani baked eyeshadow in shade luminoso.

Untuk lipstick 

Gue pakai kombinasi mac Marrakesh sama dior rouge nomer 999. Dicombine gitu biar ombre lips. HAHAHA.

Untuk eyebrow

Gue cuman pakai browcara dari integrate aja sih. Eyebrow aku gag mau repot lah. Pun aku pun berponi. Jadi, kayak gak guna juga pakai eyebrow products. Hahaha.

Hmmmmm udah deh kayaknya girls. Gimana gimana makeup gue? Bagus gag? Hehehe.

Kalau kalian birthday dinner, makeupnya lebai cetar membahana? Apa santai aja, girls? Cerita ya di kolom komentar di bawah ideal makeup buat birthday dinner versi kalian seperti apa.

See you girls until the next time.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

0 comments