Shop My Favorites

What's in my bag? New normal edition

Ya all know, I am all about tote bags . Tapi karena sekarang kita semua sudah harus memasuki fase new normal di tengah pandemi ini, dimana...


Ya all know, I am all about tote bags. Tapi karena sekarang kita semua sudah harus memasuki fase new normal di tengah pandemi ini, dimana kita harus siap berdampingan hidup dengan virus covid-19. I finally whipped out my backpack that has been in my closet for years. Who knew akhirnya gue akan ngantor pakai backpack lagi? Waktu masih jadi anak kereta, this backpack has been my go-to bag.

Sebenarnya mau beli tote bag yang gede sih. Ada satu. Iya, ada satuuuuuuu tas yang udah diidam-idamkan dan menurut review dari youtuber-youtuber tuh roomy banget, lucu, fits my style, ringan, blah blah blah blah tapi gak berani beli :(  Saving saving saving!!

Anyway,  apa aja sih isi tas yang kalian butuhkan di new normal ini? Walaupun sebenarnya ya, mostly memang dari dulu udah dibawa sih sebelum the virus spread.

Pouch pertama gue isinya berhubungan sama kebersihan dan prikitilan-prikitilan. Ada kunci rumah, kunci mobil kantor, kunci ruangan, loker dan drawer kantor. Gue pun selalu bawa sanitary pads, cause you know~ woman stuffs.

Ada juga hand sanitizer gel, hand sanitizer spray, hand sanitizer wipes menjadi sangat wajib kala ini.  Gosok gigi sama tooth picks dari dulu juga udah bawa buat digunakan sehabis lunch. Gak enak gitu kalau gag gosok gigi? Ada pula permen dan panadol my savior. Eeee tapi kok pouchnya gak kephoto ya? Yaudahlah ya. 


Kalau photo di bawah ini adalah pouch makeup yang sebenarnya gak guna banget karena kan sekarang pakai masker ya, jadi blush on sama lipstik tuh gag keliatan. Tapi yaudahlah tetep dibawa aja. Kali-kali perlu. Dunno, can't let it go. Hiks.


Nah yang ini yang juga sebenarnya udah gue bawa juga before new normal, yaitu mukena dan sejadah. Biasanya gue barengan sih sama satu anak kantor. Akan tetapi sekarang gag lah ya. Mukena dan sajadah gag akan pernah gue keluarin dari tas lagi dan gag boleh ada yang pinjem. Begitu pula dengan alat makan, gue emang biasa bawa sendiri sih. Gelas yang dipake di kantor buat ngopi juga emang gue bawa sendiri dan OB juga udah tau itu personalized cup milik gue. 

Oiya, gue bawa masker kain dua pcs buat gonta ganti sama pouch gitu buat naro masker kotornya. Kalau masker sekali pakai itu, ya buat jaga-jaga aja. Pokoknya harus dibawa. Selain itu ada juga payung sama botol minum .


Anyway itu doang sih. Hmmmmmm, wait ada yang kurang ya kayaknya. Hahaha handphone sama charger gag kephoto. Kantor gue mewajibkan karyawan membedakan baju yang dipakai buat commute sama yang digunakan di kantor. Jadi, nanti gue akan bawa baju ganti tiap hari. I know I know rebek banget tapi ini untuk kebaikan kita semua, bukan begitu?



Buat kalian yang sudah selesai membaca postingan ini, ada yang kurang gak sih isi tas gue ini?  Kantor kalian menerapkan new normal yang kayak gimana? Coba dong share di kolom komentar. Ayo-ayo saling share ya. Take care ya semua~ See you until the next blog post.

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments

  1. Tema tulisannya menarik! Jadi pengin bikin kayak gini juga. Hehehe. Pastinya bakal berisi produk-produk kebersihan dan kesehatan, nih. Thanks for the inspiration!

    ReplyDelete