Shop My Favorites

11 tontonan wajib generasi 90an

Sudah seminggu ini, saya dengerin lagu Indonesia tahun 90an seperti Base jam, Gigi, Padi, Sheilla on 7, Reza Artamevia, Chrisye dll. I feel...

Sudah seminggu ini, saya dengerin lagu Indonesia tahun 90an seperti Base jam, Gigi, Padi, Sheilla on 7, Reza Artamevia, Chrisye dll. I feel nostalgic somehow. Saya sedang banyak pikiran belakangan ini. Hal ini membuat saya ingin kembali ke masa kecil yang nyaman, yang kerjaannya hanya belajar dan bermain, yang habis ngerjain PR boleh nonton tv eheheheh Ah life, I know you are just endless of obstacle that I need to overcome.

Eits Jadi curhat. Terus yah, saat saya lagi youtube-an lagu-lagu tersebut, saya liat ada OST Amigos di suggestion tab-nya. Oh Em Geeeeeeeee. Aishhhh jadinya saya keterusan seharian nonton acara-acara TV jaman masa kecil saya deh. Beberapa ada yang diunggah di youtube loh. Mungkin ada lebih dari 50 tontonan iconic generasi 90an tapi saya cuma mau ngebahas 11 favorite saya ahhahahahaha kalau ada yg mau nambahin dan bernostalgia bersama, silahkan tinggalkan komen yah.

1. Amigos
Ini mah ampe bolos sekolah demi nonton episode terakhirnya. Kisah Anna dan Pedro ini merupakan favorit saya sepanjang masa hahaha Jaman dulu, gag gaul gag nonton amigos! ya kan ya dong.

2. Kera sakti
"Kera sakti. Tak pernah berhenti. Bertindak sesuka hati. Kera sakti. Menjadi pengawal, mencari kitab suci. Kera sakti. Liar nakal brutal. Membuat semua orang menjadi gempar. Kera sakti. Hanya hukuman yang dapat menghentikannya." muahahhahahahha ayo ngaku siapa yang nyanyiin lirik lagu Kera Sakti barusan. Kalau kera sakti kayaknya favorit keluarga deh ya. Mau kakak, adik, mak, bapak. Semua kayaknya suka sama drama ini. 

3. Shaolin popeye 
Shaolin Popeye aka biasa dikenal dengan boboho ini mah gag usah ditanya lah ya. Siapa yang gag tau? ahhahahahah Film taiwan ini sering banget diputer di RCTI ampe berulang-ulang tapi gag bosen ditonton. 

4. Teletubbies
NAH NAH ini nih hahahahahha saat masih SD merupakan acara TV favorit saya. My favorite was Pooh hihihi 

5. Tersanjung
Ini mah legendaris banget gag sih. Dedemenan mamake sekalian yang terpaksa kalian tonton karena mamake gag mau diganggu saat nonton si Ari Wibowo dan Lulu tobing ini. Ampe udah diganti Jihan Fahira aja, ini sinetron masih digemari ibu-ibu saat itu. 

6. Rosalinda
Another mak-mak favorite di masa itu ahhahahahahha yang mana juga saya tonton. Dimana banyak adegan cipokannya dan waktu itu mikir yang namanya ML itu ya tidur sebelahan di ranjang setelah nikah. oh sangat innocent kamu ya, Maya. Telenovela yang bumbunya selalu sama. Gadis miskin, cowo tajir, mertua jahat dan airmata.

7. Sailormoon
Siapa favorite kalian? Saya paling suka sailor mars!!!!!!!!!

8. Meteor garden
Ampun DJ ini mah saat saya SMP kayaknya. Saking terkenalnya, dari penghapus, buku tulis, pulpen, tempat pensil semuanya gag ok kalau gag bertemakan meteor garden. Sampe ada versi Indonesianya yang fail itu. Pemainnya Leony sama Indra brugman LOL

9. Putri Huan Zhu
AHHHHHHHH Ini sih saya sukaaaaa banget! ampe sekarang juga nonton remake-nya. Ini juga termasuk favorite keluarga sih ya. Sampe si Vicky Zhou ini terkenal banget di Indonesia. Oh iya, sadar gag sih, cewe yang di belakang itu si Fan bing bing. Saya pun kaget!!! Sekarang fan bing bing udah jadi artis hollywood. Sudah jadi avenger. 

10. Keluarga cemara
Sekarang sih saya matre gag mau hidup susah, tapi dulu pengen banget hidup kaya mereka bahagia di desa kecil. Tontonan favorit keluarga saya juga. Mamake selalu bilang harus selalu bersyukur kaya mereka. Well, jaman dulu sih masih banyak tontonan berkualitas. Emangnya sekarang yang serigala-serigalaan. Tsk.

11. Kuch kuch hota hai
Muahahahahahahah yang ini sih yah wajib ya cyiiiin. Jaman VCD baru booming, nyari vcd kuch kuch hota hei di tempat penyewaan vcd paling susah. LAKU BANGET!!! ampe sekarang pun, lagu-lagu OST Kuch Kuch Hota Hai masih hapal loh!!

Ok deh selesai ya nostalgia kita hari ini. Jangan lupa ya komen favorit kalian yang mana hehehe. See you di postingan berikutnya~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku paling suka Amigos x siempre karena si Pedro nya ganteng. Trus di sekolah sok-sok-an nulis pake tangan kiri biar samaan sama Pedro hahahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahhahahahhahaha niat yahhhh cyiiin :p aku mah sukanya santiago hehehe

      Delete
  2. Kartun-kartun nickelodeon zaman dulu semacam rugrats atau hey arnold juga wajib masuk list mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu apa di tv lokal ada? Ak tontonannya mojacko,let's go,kobo chan sama p-man huhuhuhu

      Delete
  3. mba, aslik baca ini merinding bulu kuduk
    kek semua kenangan ke summon, terbuka semuanya
    rasanya kok mau balik kecil lagi yah, sedih akohhhh
    :))

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku jadi sedih2 gimanaaaa gitu pas buat postingan ini huhuhuhu

      Delete