Shop My Favorites

Five feel good movies

cr: pixibay Apakah kalian memiliki film-film yang membuat perasaan kalian langsung bahagia saat menontonnya? Kalau lagi super bad mood...

cr: pixibay

Apakah kalian memiliki film-film yang membuat perasaan kalian langsung bahagia saat menontonnya? Kalau lagi super bad mood atau emang udah gag ada tontonan lain. Biasanya gue nonton 5 film di bawah ini. Film ini langsung membuat mood gue membaik begitu saja. I just love them so much, walaupun udah nonton berkali-kali, itu gag membuat gue bosan sama sekali.

1. Music & lyric
Sampai sekarang aja, gue masih punya OST film ini di handphone gue. Itu adalah bukti segitu sukanya gue sama film ini. Genre movie favorite gue emang romantic comedy sih. Dari banyaknya film bergenre romantic comedy yang udah pernah gue tonton, this one is my favorite.

2. Harry potter and the sorcerer’s stone

Ntah mengapa dari ke 8 film HP, gue tetep paling suka sama film pertamanya. It just sooooooooo magical! Apalagi harry, Hermione dan ron masih imut-imut banget hehehhe.

3. Love actually
Kalau ini gue suka banget nontonnya pas lagi hujan gede di luar. Sambil selimutan nonton ini tuh warming banget huhuhu. Kayaknya ini favorite bule-bule juga deh pas natal. Soalnya gue sering liat youtuber-youtuber favorite gue pada nonton ini saat christmas season.

4. Letters to Juliet 
I am not a soulmate believer or some shits tapi gue ntah mengapa lemah banget ama film ini huhuhuuhu. Suka banget sama settingnya, sama alur ceritanya, sama karakter-karakternya dan tentunya sama endingnya. Kalau kalian gag melting sama film ini, mungkin kalian batu :p my favorite quote “ I don’t know that true love has an expiration date” dengan nada stuck up gitu ngomongnya.

5. Confession of shopaholic 
Gue sih emang penggemarnya Sophie Kinsella, jadi gue pas tau novel favorite gue ini dijadiin film. Gue langsung ke bioskop sama temen-temen gue pas UTS udah kelar dan gue inget banget saat itu bioskopnya sepi dan kita ketawa ngakak-ngakak ampe bego. Sampai sekarang pun gue kalau nonton ini masih ngakak-ngakak sampe bego. Aahahahha
Ah nulis ini jadi membuat gue pengen nonton one of them deh tar malam. Hehehe. Share dong tentang film favorite kalian di kolom komentar. Mungkin bisa menambah koleksi gue. See you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments