Shop My Favorites

teddyville museum penang

Halo, semuanya!! Gue kali ini mau posting tentang museum paling cute yang pernah gue datengin, yaitu Teddy Ville museum yang ada di Penan...

Halo, semuanya!! Gue kali ini mau posting tentang museum paling cute yang pernah gue datengin, yaitu Teddy Ville museum yang ada di Penang. Museum ini dapat dibilang baru ya. Pas sampai Penang International Airport, gue lihat-lihat brosur dan gue seneng banget pas tau ada museum bertema teddy bear di Penang. Setelah sampai hotel dan cari makan siang di sekitaran hotel. Gue sorenya mengunjungi museum ini. 
For the record, gue pergi ke museum ini naik taxy yang gue sewa selama 6 jam. Per jamnya 35 RM. Gue sewa taxy ini dari hotel tempat gue menginap, Glow Hotel. Dari awal mau masuk museum saja, gue sudah excited banget melihat banner penanda museum berada. 
Kapan ya bisa ke museum teddy yang di Korea itu? *ngayal* for now, this museum will do enough, batin gue dalam hati. Here we go!!! Oh, iya!! Tiketnya per orang 36 RM sudah termasuk voucher 10 RM buat beli souvenir nanti di ujung museum. 
Seperti dapat dilihat di bawah, kita disambut dengan tulisan Experience the magic of Penang. Semua boneka teddy bear di sini menggambarkan berbagai etnis, pekerjaan, sejarah dan budaya-budaya yang ada di Penang. One of the envious thing about Penang, buat gue adalah berbagai culture yang nge-blend secara harmonis. Ahh envy! 

Let's just see the pictures! Gue mungkin ada ya photo-photo 100 kali pas di sini. Di setiap sudut pasti deh gue photo-photo. I spare you times buat share photo-photo yang di bawah ini aja. Gag usah lah ya selfie-selfie gue posting. Hahahahaha. 
Kalau lo gag suka teddy bear mungkin lo bisa pass this museum lah ya. Tapi buat gue, cewe-cewe yang banci photo, gue sangat merekomendasikan museum ini. Apalagi buat family yang udah ada anak kecilnya, wah wajib banget ke museum ini! cocok banget! Pasti anak kecil suka >.<!

Sebelum kalian pulang, kalian akan melewati souvenir shopnya yang walaupun a bit pricey tapi ahhhhhhh hati ini gag kuat. It's jut too cuteee!!! You can't help to buy it all. wakakakak. Jangan lupa ya kalian dapat voucher yang bisa kalian gunakan :D 
Buat yang gag mau sewa taxy kayak gue. Kalian bisa sih pakai mytexy or grabcar. Gue hari kedua di Penang, menggunakan grab taxy seharian dari satu tempat ke tempat lain. Kalau kalian mau naik bus, kalian bisa naik rapid penang route 101 dan 102 yang berhenti di jalan utamanya. Nanti kalian lanjut jalan kaki ke museum teddy ville nya.  Gue screen shoot nih ya petanya untuk memudahkan kalian. 


Jadi terserah kalian lah ya mau naik apa kesana. Penang gag ribet kok. Sekian postingan gue kali ini. Kalau kalian kesana, jangan lupa take a lot of selfie yah!!

See you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

16 comments

  1. Salam kenal mbak... lucu ya museumnya, ngebayangin kalau di indo ada beginian, pasti rame yaa...

    ReplyDelete
  2. Anak-anak kalo diajak masuk museum begini pasti seneng banget tapi takutnya minta dibawa pulang itu boneka. Oya, jadinya kalo dkurs hbs berapa ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahahhaha bener juga ya kalau anak kecil hehe dikali aj ambak 3400 :D

      Delete
  3. Ga nahan lihat teddy bear everywhere. Ya ampunnnn gemasssss. Ku jadi ingin.

    ReplyDelete
  4. Ahhh lucu banget. Kapan bukanya sih ini? Tahun 2013 lalu sempat ke Penang tapi gak nemu museum ini.

    ReplyDelete
  5. ya ampuuun so cuteee
    blog ini cute banget mba
    -- bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. ya allah, gemes amat liat teddy bear pake jilbab sama kebaya. hahaha. jadi pengen kesana, harga tiket masuknya juga lumayan terjangkau. jadi pengen ke penang lagi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahahha lucu banget. mana baru kan ya jadi belum rame. puas banget selfie :D

      Delete
  7. Replies
    1. kadar kecil dan besarnya museum tuh berapa ya? buat saya sih lumayan gede tp gag tau buat kamu hehe

      Delete