Shop My Favorites

Free printable to do list

Another month artinya another free printable stuff di blog gue! hehehhe kalian bisa cek   di sini   buat lihat free printable lainn...


Another month artinya another free printable stuff di blog gue! hehehhe kalian bisa cek  di sini buat lihat free printable lainnya buatan gue. Kali ini, gue akan buat free printable paling standard dan sebenarnya kalian paling butuhkan.

Pernah kan kalian lupa sama hal-hal kecil yang mesti kalian lakukan karena kalian gag note down hal tersebut either di hp atau di buku notes kalian? Nah! Tips dari gue untuk menimalisir hal tersebut adalah kalian harus selalu punya kertas to do list ini di drawer kerja kalian.

Bagi kalian yang bekerja dari rumah, lembaran ini tetep wajib kalian miliki loh! Lembaran-lembaran yang terlihat sepele kaya gini berguna banget untuk kalian dalam segala hal. 

Kita ambil contoh, saat gue sedang online di telfon sama klien tetapi gue tiba-tiba inget kalau gue mesti email seseorang. Nah tangan kiri gue tetap megang telfon kantor tetapi tangan kanan gue nulis di lembaran to do list gue ini. Percaya deh karena pasti abis telfon itu ditutup, kebanyakan orang akan lupa sama hal yang terbesit di pikiran mereka saat itu.

Kalau gag ada kertas to do list gue itu, palingan saat gue tutup telfon, gue langsung ngerjain hal yang gue discuss di telfon tersebut dan akhirnya melupakan email yang seharusnya gue kerjakan. hahahahaa. 
I share this printable to do list for you, guys. Agar hidup kalian lebih teratur dan gag banyak kelupaan :p Semoga bermanfaat yah. See you until the next blog post! muwahhhh!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

6 comments

  1. Nah yaaa, itu betul banget. Saat teleponan udah inget mau cek berkas yang mau dibawa ke ekspedisi. Tutup telepon, aku malah duduk depan laptop, ngecekin dan balas-balas email, lupa mau ke ekspedisi, hihihi ... Jadi, sebenarnya perempuan itu beneran makhluk multitasking nggak, sih? Wkwkwkwk ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih bener banget ahahhaha kadang aku mikir apakah ini pengaruh faktor "U" lol

      Delete
  2. Thank you...
    saya demen banget sama printable yang gratis-gratis. hihhihi

    ReplyDelete
  3. Ide bagus :) Apalagi buat orang sok sibuk sok multitasking tapi sering lupa kayak aku :D

    ReplyDelete